• News

  • Gaya Hidup

AHY Beri Kejutan Ultah Pernikahan ke-15 untuk Annisa Pohan, Keduanya Menangis

AHY dan istri Annisa Pohan, beserta anaknya Aira.
Instagram @agusyudhoyono
AHY dan istri Annisa Pohan, beserta anaknya Aira.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membagikan momentum bahagia bersama Istrinya, Annisa Pohan. Keduanya baru saya merayakan Hari Ulang Tahun Perkawinan ke-15 dan telah dikaruniasi seorang putri bernama Almira Yudhoyono. 

AHY bersama Aira ternyata menyiapkan kejutan makan malam untuk merayakan momentum berharga tersebut. Kata AHY, itu dilakukan sebagai bentuk terima kasih dan syukur kepada istri tercinta yang telah dinikahinya pada 8 Juli 2005 lalu.

Akan tetapi, melalui video singkat yang dibagikan AHY dan Annisa, tampak keduanya menumpahkan air mata saat kejutan berlangsung. 

Air mata tak tertahankan tatkala AHY membuat dan menampilkan video tentang perjalanan pernikahan selama 15 tahun. Setelah itu Annisa tampak menghampiri AHY dan berpelukan sambil menangis bersama, bentuk rasa haru.

"Kejutan makan malam ini hanyalah sebagian kecil dari besarnya dedikasi, pengorbanan, kesetiaan dan support yang selama ini yang telah Annisa berikan baik dalam suka dan duka,jatuh dan bangun yang kami lewati bersama selama 15 tahun ini," kata AHY, dikutip dari unggahannya, Jumat (10/7/2020).

AHY juga sampaikan terima kasih pada Annisa yang sudah menemani perjalanan dengan sabar dan setia. "Insyaallah, kita bisa semakin baik menjalani perjalanan ini dalam keridhoan-Nya," sambung dia.

Terkait dukungan dan pengorbanan, kata Annisa tentu bukan hanya dia sendiran yang berperan. Menurut Annisa, ada peran imam yang telah mendidiknya untuk menjadi istri yang mengabdi kepada suami. Dia juga menyadari bahwa sosok yang dia sapa sebagai "Mas Agus" juga banyak berkorban untuk dia dan keluarga. 

"Terima kasih suamiku atas segala yang engkau Iakukan untuk keluarga kami mas....aku selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk keluarga kita karena belajar dari yang dicontohkan Mas Agus," ujar Annisa.

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan.H.P