• News

  • Gaya Hidup

Cerita Diundang Jokowi ke Istana Negara, Ini yang Disampaikan Raisa

Raisa menghadiri undangan Presiden Jokowi di Istana Negara.
Istimewa
Raisa menghadiri undangan Presiden Jokowi di Istana Negara.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Penyanyi Raisa menjadi salah satu musisi yang diundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Negara, kemarin Selasa (14/7/2020). 

Memenuhi undangan tersebut, Raisa hadir mengenakan pakaian berwarna putih dengan celana hitam panjang. Dengan rambut panjang yang dikuncir, Raisa tidak lupa mengenakan sebuah masker bernuansa batik. 

Raisa mengaku, pertemuannya dengan Jokowi dan beberapa rekan sesama artis adalah berdiskusi soal Pandemi Covid-19. 

Raisa dan teman-teman sesama di dunia hiburan tanah air pun sampaikan ucapan terima kasih pada Presiden Jokowi. Terima kasih juga disampaikan Raisa, karena presiden mau mendengarkan pertanyaan, saran, dan keluh kesah.

"Kemarin siang aku & beberapa teman-teman berkesempatan untuk berdiskusi dengan bapak @Jokowi terkait pandemik yg sedang kita hadapi. Terimakasih ya, Pak, sudah mau mendengarkan pertanyaan, saran, maupun keluh kesah kami," tulis Raisa, dikutip dari unggahannya, Rabu (15/7/2020).

Raisa mengaku, secara pribadi, dirinya sampaikan pada Presiden Jokowi bahwa dampak pandemi ini juga terasa di semua lapisan industri musik, terutama pertunjukan. 

"Musisi, kru & tim produksi, vendor sound system, panggung & tata lampu, venue, eo & promotor, security, sampai cleaning service yang biasa mengerjakan event kena dampaknya," jelas ibu satu anak ini. 

Kata Raisa, pesan dan harapan bersama adalah untuk terus menjaga protokol kesehatan. Di antaranya, memakai masker dan rajin cuci tangan, karena kesehatan adalah hal utama.

"Yuk Iebih sadar diri bahwa kesehatan adalah hal utama yang harus dijaga.. Ayo kita kerjasama saling menjaga dan saling menghormati and we can get through this together!," ajak dia.

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan.H.P