• News

  • Gaya Hidup

Pertama Kalinya Richard Kyle Buka Suara Pasca Putus dengan Jessica Iskandar

Artis Richard Kyle
Grid
Artis Richard Kyle

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Untuk pertama kalinya, Artis Richard Kyle buka suara pasca putus dengan Artis Jessica Iskandar. Dia mengaku merasa sepi, namun memiliki banyak waktu untuk melakukan berbagai kegiatan bermanfaat seperti olahraga seperti gym dan bersepeda. 

Di sisi lain, Richard juga mengaku dulu sibuk melakukan ini dan itu, sedangkan saat ini bisa fokus pada suatu projek yang dia lakukan. Tentu ini terjadi karena adanya dampak Pandemi Covid-19. 

"I'm ok. Merasa seperti dulu lagi sebelum mengenal Jess (Jessica) dan El (Anak Jessica, El Barack)," kata pria yang memiliki hubungan hampir 3 tahun dengan Jessica ini.

Pernyataan itu disampaikan Richard, saat diwawancarai oleh Presenter Melaney Richardo di Youtube, Selasa (4/8/2020).

Richard kini mengaku senang dan fokus melakukan apa yang mau dia lakukan. Dia juga merasa lebih bebas dalam beberapa hal. 

"Aku lebih banyak waktu untuk diri sendiri. Bukan masalah. Sebelum dengan Jess, aku jalan sendiri. Hidup oke. Pekerjaan ada," jelas dia.

Tentu diakui Richard, ada banyak perubahan dan berbagai hal yang dirindukan saat bersama dengan Jessica dan El. Salah satu yang tidak bisa dia lupakan dan kangeni adalah momentum bersama dengan El.

"Berubah banget (keadaan). Hal yang dirindukan adalah habiskan waktu dengan El. Itu yang kangen," kata Richard.

Lebih lanjut Richard katakan, saat ulang tahun El beberapa waktu lalu, dia sengaja datang pagi hari ke rumah Jessica. El dikatakan merasa sangat senang, apalagi Richard membawa hadiah berupa sepeda baru. 

Maka dari itu, dalam waktu dekat mereka akan bersepeda bersama. Apalagi Richard adalah orang yang mengajari El bersepeda. 

Di momentum itu, Richard juga menjelaskan pada El bahwa perubahan hubungan yang terjadi pada Richard dan Jessica bukanlah kesalahan El. Richard juga akan menepati janji selalu ada untuk El.

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli