• News

  • Gaya Hidup

Richard Kyle Bicara Alasan Putus dengan Jessica Iskandar, Seret Nama El Barack

Richard Kyle bicara alasan putus dengan Jessica Iskandar.
Grid
Richard Kyle bicara alasan putus dengan Jessica Iskandar.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Setelah diam seribu bahasa, Artis Richard Kyle akhirnya buka suara terkait alasan putus dengan Artis Jessica Iskandar. Dia akui, hubungan yang sudah dibina selama hampir tiga tahun itu memang sudah berakhir.

Richard katakan, alasan dirinya putus dengan Jessica adalah masalah pribadi. Dirinya tidak bisa membagikan alasan tersebut pada publik karena memang masalahnya amat privasi.

"Kalau ngomongin masalah hubungan aku sama Jess (Jessica), pribadi banget. Memang suatu pribadi dan orang tidak bisa tahu. Saya pikir ini untuk kami saja" kata Richard dikutip saat diwawancarai oleh Presenter Melaney Richardo di Youtube, Rabu (5/8/2020).

Meski hubungannya kandas, Richard katakan akan menepati janji yang telah dia buat pada Tuhan. Salah satu janji adalah selalu ada untuk Anak Jessica, El Barack yang sudah sempat memanggilnya "Daddy".

Salah satu tindakan yang selalu ada misalnya membantu mengerjakan PR, mengajak bermain dan olahraga. Selain itu apa yang dilakukan Richard selama ini pada El diakui tulus dari dalam hatinya.

"Aku sudah bikin janji sama Tuhan, selalu ada kalau El butuh. Aku nggak mau ingkar janji," kata dia.

Richard bahkan ungkap dirinya tidak mengutamakan Jessica, tetapi mengutamakan El. Meski bukan darah daging, tetapis perhatian Richard pada El merupakan rasa menghargai dan menghormati.

"Semua aku kasih ke dia (El) real, nggak bohong. Aku nggak mau dia merasa kehilangan," ujar Richard.

Maka dari itu Richard harap Jessica dan keluarga tidak melarang kehadirannya bagi El. Kehadiran yang dimaksud tidak harus menjadi sosok ayah, tetapi bisa sebagai paman.

"Sebagai seseorang yang spesial di hidup aku, aku akan di situ. Aku percaya El butuh bimbingan untuk maju dan aku harap aku di sana," kata dia.

Richard juga pastikan alasan hubungan putus dengan Jessica bukan karena kesalahan El. Hal ini juga telah Richard jelaskan pada El, saat El baru-baru ini merayakan ulang tahun.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani