• News

  • Gaya Hidup

Richard Kyle Buka-bukaan Soal Rujuk dengan Jedar, MLT: Nah, Buruan Ada Lowongan Kosong

Richard Kyle dan Jessica Iskandar
Tabloid Nyata
Richard Kyle dan Jessica Iskandar

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Penggemar artis Richard Kyle dan Jessica Iskandar alias Jedar menanti-nanti apa sesungguhnya yang menjadi penyebab jalinan asmara mereka guncang. Apakah Richard atau yang biasa disapa Richo mau buka suara? Benarkah mereka tak bisa disatukan lagi?

Berita tentang Richo dan Jedar menjadi salah satu perhatian akun @Mak Lambe Turah. Rabu (5/8/2020), akun MLT mengunggah tautan dancuitannya dikomentari banyak warganet.

MLT membuat cuitan:

jadi begini gais critanya soal abang ganteng ...
Nah buruan ada lowongan kosong, kali aja ada yg mau daftar buat jadi pengganti Jedar......

Andai Mak masih single, walo dideketin 10 yg model begini, gak deehh....
Mak itu suka yg tipe2 Arnav Singh Raisada

Sebelumnya diberitakan, Richard dalam vlog Melaney Ricardo yang diunggah Selasa (4/8/2020) mengungkap hal itu.

"Ada kemungkinan rujuk nggak sih?," tanya Melaney Ricardo.

"Ya kalau gue sih kan ini sudah terjadi. Jujur kalau ngomongin hubungan aku sama Jess itu pribadi banget kan, dan semua orang nggak bisa tahu kenapa ya (putus), itu private life kan," jawab Richard Kyle.

Pasangan yang telah bertunangan dan merencanakan pernikahan ini terpaksa mengambil jalan masing-masing. Richard Kyle mengakui, keluarga Jessica Iskandar pun belum tentu paham apa yang sebenarnya terjadi dan menjadi penyebab putusnya hubungan keduanya.

"Apa yang terjadi sama aku dan Jessica itu urusan kami dan kami akan simpan itu. Mungkin keluarganya juga nggak tahu apa yang sesungguhnya terjadi," tutur lelaki asal Australia ini.

Namun, satu hal yang pasti, Richard Kyle menegaskan kandasnya hubungannya dengan Jessica tak ada sangkut pautnya dengan El Barack. Hal itu semata antara ia dan Jessica.

"Buat anak kecil seperti dia, dia nggak salah. Semua yang kukasih ke dia (El Barack) selama ini aku kasih dari hati aku. Ini soal aku sama Jess," kata Richard Kyle seperti diukil Suara.com.

Editor : Taat Ujianto