• News

  • Gaya Hidup

Dahsyatnya Manfaat Parutan Kulit Lemon, Mampu Hancurkan Sel Kanker

Parutan kulit lemon disinyalir mampu membunuh sel kanker.
Youtube
Parutan kulit lemon disinyalir mampu membunuh sel kanker.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Masa pandemi seperti ini Anda dituntut untuk selalu sehat dan memiliki imun yang kuat. Berbagai upaya tentu dilakukan agar mencapai keduanya. Salah satu yang harus dilakukan adalah banyak mengonsumsi vitamin C, dan terbaik ada dalam lemon.

Dilansir dari Medical News Today, pada tahun 1747, James Lind menemukan bahwa lemon dan jeruk efektif untuk memerangi penyakit.

Hal ini dikarenakan kandungan vitamin C-nya yang tinggi. Vitamin C merupakan salah satu jenis antioksidan yang berfungsi memerangi radikal bebas. Selain itu, vitamin C juga membantu pembentukan kolagen pada tubuh dan juga meminimalkan gejala asma pada penderita asma.

Ahli Nutrisi Agustiana mengajak masyarakat untuk rajin mengonsumsi lemon. Caranya, bekukan lemon yang sudah dicuci bersih di dalam freezer. Setelah beku, parut kulit lemon tanpa memotongnya, dan taburi di atas makanan Anda  pada sayuran, salad, es krim, sup, sereal, mi, saus spaghetti, beras, sushi, hidangan ikan dan sebagainya.

“Semua makanan akan mendapatkan rasa indah yang tak terduga. Mungkin Anda berpikir jus lemon hanya mengandung vitamin C? Tidak lagi.”

Apa keuntungan utama dari menggunakan parutan kulit lemon selain menambah rasa baru pada hidangan Anda.?

Kulit lemon mengandung 5-10x lebih banyak vitamin  daripada jus lemon. Dan itulah yang telah Anda sia siakan selama ini. Kulit lemon meremajakan kesehatan dengan memberantas unsur-unsur beracun dalam tubuh.

Manfaat mengejutkan dari lemon adalah kemampuan ajaibnya untuk membunuh sel-sel kanker10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi.

Tanaman ini adalah obat yang terbukti melawan kanker dari semua jenis.  Juga sebagai spektrum anti mikroba terhadap infeksi bakteri dan jamur , efektif terhadap parasit internal dan cacing , mengatur tekanan darah dan anti depresan , memerangi stres dan gangguan saraf.

Sumber informasi menarik ini berasal dari salah satu produsen obat terbesar di dunia ,  yang mengatakan bahwa setelah lebih dari 20 tes laboratorium sejak tahun 1970 ,  mengungkapkan bahwa ekstrak lemon menghancurkan sel-sel ganas dari 12 kanker , termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan pankreas.

Senyawa pohon ini menunjukkan efek 10.000 kali lebih baik dari produk adriamycin, obat kemoterapi yang biasanya digunakan di duni , dan memperlambat pertumbuhan sel kanker.

Dan bahkan yang lebih mencengangkan : jenis terapi dengan ekstrak lemon hanya menghancurkan sel-sel kanker ganas dan tidak mempengaruhi sel-sel sehat.

Penting diingat:

1. Lemon panas membunuh sel kanker.
2. 2-3 irisan lemon dicelupkan dalam 1 gelas air panas, boleh menjadi air alkaline.
3. Bermanfaat bagi tubuh, diminum tiap hari sangat bermanfaat bagi siapa saja.
4. Air lemon yang panas akan menghasilkan sejenis zat anti kanker yg terasa pahit, menjadi obat kanker yang ampuh dalam pengobatan modern.
5. Air lemon dingin hanya mengandung vitamin C.
6. Ibarat buah tomat, harus dimasak terlebih dahulu baru boleh muncul Lycopene yang bermanfaat.
7. Air lemon panas terbukti boleh menekan pembengkakan dan tumor dan boleh mengatasi segala jenis tumor.
8. Lemon Extract boleh melemahkan sel kanker ganas tapi tidak merusak sel normal.

9. Citric Acid dan C Polifenol yg terdapat dalam juice lemon boleh menyesuaikan tekanan darah dan mencegah penyumbatan saluran darah, menyesuaikan sirkulasi darah, mengurangi penggumpalan darah.

Editor : Sulha Handayani