• News

  • Gaya Hidup

Bersama Uniqlo, Najwa Shihab Ajak Perempuan Berani Berbagi Cerita

Presenter kenamaan Najwa Shihab mengajak perempuan untuk berani berbagi cerita.
Istimewa
Presenter kenamaan Najwa Shihab mengajak perempuan untuk berani berbagi cerita.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Presenter kenamaan Indonesia, Najwa Shihab bersama merek pakaian UNIQLO mengajak seluruh perempuan di Indonesia berani untuk berbagi cerita. Wujudnya dalam bentuk kampanye bertajuk Di Mata Perempuan.

Kampanye tersebut dibuat sebagai upaya untuk menginspirasi sesama perempuan Indonesia agar berani mengekspresikan diri dan menggapai mimpi meski melalui berbagai rintangan. Tidak hanya Najwa Shihab, tiga figure perempuan inspiratif Tanah Air, Cinta Laura, Mira Lesmana, dan Adinia Wirasti juga ikut dalam kampanya melalui gerakan #WomanInProgress. 

Mereka percaya bahwa setiap perempuan adalah #WomanInProgress, dan progres itu harus selalu diperjuangkan selama hidup.

"Mata Perempuan melihat dan merenungi dunia dengan cara berbeda. Berbagai rintangan hadir di depan mata termasuk dari dalam diri sendiri yang membuat perempuan memiliki perjalanan dan kisahnya masing-masing," kata Pendiri Narasi Najwa Shihab dalam siaran pers kepada Netralnews.

Kisah perjuangan empat sosok perempuan tersebut dapat disaksikan dalam rangkaian vio monolog yang diunggah secara bertahap di Instagram @uniqloindonesia dan Youtube @narasi.tv sejak akhir Agustus 2020.

Video terakhir akan ditutup kisah perjuangan Di Mata Najwa shihab yang akan tayang di Instagram dan Youtube yang sama pada Selasa (22/09/20).

Sementara itu, UNIQLO Indonesia kian menyemarakkan gerakan #WomanInProgres lewat koleksi UNIQLO Fall/Winter 2020 HEATTECH FLeece Turtleneck.

Turtleneck pada dasarnya banyak dipakai figur perempuan berpengaruh di dunia dan tak termakan oleh zaman. Sehingga, dengan produk terbaru yang juga dipakai oleh Najwa Shihab ini, UNIQLO ingin menyuntikkan rasa percaya diri bagi perempuan Indonesia sembari merayakan gerakan #WomanInProgress.

Sementara itu, Najwa Shihab, yang dikenal lewat acara televisi Mata Najwa yang kerap menghadirkan tokoh politik, belakangan juga fokus pada dunia olahraga.

Najwa Shihab pernah memantau PSSI sebagai bentuk keprihatinan terhadap sepak bola Indonesia, termasuk saat menyoroti isu pengaturan skor pada 2018 hingga 2019 dan pemilihan Ketum PSSI.

 

Editor : Widita Fembrian