• News

  • Gaya Hidup

Lima Shio Paling Bersinar di Oktober Ini

Shio Naga termasuk dari lima Shio paling bersinar di Oktober ini.
Horoskop
Shio Naga termasuk dari lima Shio paling bersinar di Oktober ini.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Selama masa pandemi bukan berarti semua shio mengalami nasib buruk. Sepanjang tahun 2020, inilah saatnya bagi lima shio yang akan menemukan peruntungannya dalam berkarier maupun kisah percintaannya.

Jika pada bulan-bulan sebelumnya Anda kurang bersinar dalam urusan keuangan dan bisnis, maka di bulan Oktober ini, ada lima shio yang akan menemukan keberhasilannya karena hasil kerja keras sebelumnya.
Dilansir dari laman Hoki dan ramalan, inilah lima shio yang paling beruntung selama Oktober ini.

Tikus
Oktober 2020 adalah tahun yang cuan bagi Anda pebisnis ber-Shio tikus. Semua jerih payah Anda akan terbayar pada bulan ini.
Pemasukan Anda diperkirakan bisa dua kali lipat dari biasanya. Keadaan bisnis dan finansial Anda kemungkinan akan berada pada puncaknya di bulan Oktober dan Desember.

Pada bulan ini, Anda juga akan belajar metode bisnis baru dan akan merasa jauh lebih nyaman dalam berbisnis. Komunikasi dan perencanaan yang matang jadi kunci utama kesuksesan Anda.
Namun, tetap mesti hati-hati juga nih soal pengeluaran, karena kemungkinan akan ada pengeluaran yang tak terduga. Hindari juga menghamburkan uang untuk barang mewah, lebih baik digunakan untuk hal-hal sederhana di sekitar Anda saja.

Kerbau
Pebisnis ber-Shio Kerbau juga akan mengalami keuntungan fantastis di bulan Oktober 2020 ini. Kerja keras Anda akan membuahkan hasil yang baik.

Jika Anda baru berniat memulai bisnis, tak perlu ragu, ini adalah tahun yang tepat untuk memulai. Anda bisa mulai dengan usaha toko online, restoran, atau perusahaan mandiri.

Keuntungan usaha akan lebih aman dan teratur selama Anda belajar dengan matang dan konsultasi dengan ahli sebelum memulai.
Keuntungan diperkirakan akan datang menghampiri Anda di bulan Oktober dan  Desember Namun Anda juga tak boleh lengah dengan taktik bisnis dan penggunaan anggaran Anda.

Meski akan mengalami sedikit kerugian, Anda juga diperkirakan akan mendapat pemasukan yang tak terduga seperti hadiah, warisan, ataupun pinjaman yang sudah lama belum dibayar.

Naga
Para pemilik Shio Naga secara keseluruhan diramalkan memiliki peruntungan yang baik pada Oktober tahun ini. Kendati demikian, putaran roda nasib tidak bisa dihindari begitu saja, terlebih dalam hal keuangan mereka. Namun, jerih payah yang pernah dikerjakan sebelumnya, baru bulan ini membawa habil gemilang.



Beberapa pengeluaran tidak terduga diprediksi akan dihadapi para naga di pertengahan tahun ini. Hal itu berhubungan dengan utang masa lalu, atau pengeluaran kesehatan. Maka dari itu, buatlah persiapan di awal tahun, demi kebaikan keuangan Anda.

Jika Anda belum memiliki asuransi kesehatan, maka ada baiknya untuk mulai memilih yang cocok.

Merupakan sebuah langkah yang baik juga untuk memproteksi atau meminimalisir pengeluaran yang tidak terduga. Di sisi lain, Anda diimbau untuk berhati-hati jika ingin berinvestasi di bidang properti.

Ular
Secara keseluruhan, peruntungan keuangan Shio Ular pada tahun Tikus Logam dan bulan ini  bakal lebih cerah. Kendati demikian, dalam hal keuangan Anda sebaiknya lebih bijaksana dan berhati-hati, terutama soal pengeluaran.

Anda sebaiknya menghindari pembelian dan pembelanjaan secara impulsif (berlebihan dan tidak penting). Hal itu perlu dilakukan demi menjaga keseimbangan anggaran Anda.

Melakukan pembelian sederhana untuk diri sendiri seharusnya tidak menimbulkan masalah.

Keuangan Anda secara keseluruhan diprediksi akan cukup stabil selama 2020, setidaknya untuk melakukan beberapa perjalanan liburan bersama keluarga. Anda sebaiknya melakukan investasi di saham, emas, valas, atau properti.

Kambing
Dalam hal keuangan, Anda yang memiliki Shio Kambing diramalkan memiliki cukup keberuntungan di bulan Oktober 2020. Keuangan Anda diprediksi masih cukup stabil di sepanjang tahun Tikus Logam ini.

Para pemilik Shio Kambing diprediksi memiliki cukup uang untuk membiayai semua pengeluaran dengan mudah.

Anda bahkan memiliki uang untuk melakukan perjalanan wisata bersama keluarga. Namun, tetaplah atur anggaran dengan hati-hati, dan pastikan memiliki cukup uang untuk keperluan dan hal-hal menyenangkan.

 

Editor : Sulha Handayani