• News

  • Healthy Life

Softex Daun Sirih 9 Extra Protections Penuhi Kebutuhan Kaum Perempuan

Anastasia Erika selaku Brand Group Manager PT Softex Indonesia
Istimewa
Anastasia Erika selaku Brand Group Manager PT Softex Indonesia

JAKARTA, NNC - Demi memanjakan dan memenuhi kebutuhan konsumen khususnya perempuan Indonesia masa kini, berbagai produsen kian berlomba-lomba melahirkan beragam inovasi terkini. Salah satunya adalah PT Softex Indonesia dengan produknya yakni Softex Daun Sirih yang hadir dengan 9 Extra Protections.

Hadirnya produk ini tidak lepas dari pihak Softex Indonesia yang melihat kebutuhan perempuan yang terus berkembang dari tahun ke tahun. Perlindungan maksimal dan produk yang sehat, menjadi kebutuhan perempuan Indonesia modern yang di era ini dituntut untuk bisa menjaga banyak tanggung jawab.

Lantas, apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh produk yang satu ini?

Menjawab pertanyaan tersebut, Anastasia Erika selaku Brand Group Manager PT Softex Indonesia mengatakan bahwa tak hanya kandungan antiseptik alami dari daun sirih yang mampu menghambat bakteri, Softex Daun Sirih juga sudah teruji mampu mengurangi bau dan menyerap cairan dalam 1 detik sehingga permukaan tetap kering dan kulit lebih sehat bebas iritasi.

Selain itu, lanjut perempuan yang akrab disapa Erika ini, Softex Daun Sirih 9 Extra Protections juga menjadi pilihan terbaik untuk perempuan dengan kulit sensitif sekalipun. Pasalnya, produk yang satu ini telah teruji hypoallergenic di Australian Dermatologis.

"Dan juga Softex Daun Sirih 9 Extra Protections ini menjadi pilihan utama untuk perempuan yang mencari produk Halal, karena Softex Daun Sirih adalah pembalut dan pantyliner pertama yang bersertifikasi halal di Indonesia," jelas Erika, dalam sebuah acara, di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat (3/5/2019).

"Kelebihannya lainnya juga ada lho dan semuanya tertera di kemasannya. Misalnya, sayap lebih besar, berpelindung 4 sisi dan memiliki daya serap 10 kali dari berat pembalut," lanjut Erika menjelaskan seraya tersenyum.

Lebih lanjut, Erika juga mengungkapkan bahwa pihaknya memiliki misi untuk meningkatkan kualitas hidup sehat perempuan Indonesia. Dan dengan 9 Extra Protections dari Softex Daun Sirih ini PT Softex Indonesia percaya bahwa pihak bisa  selalu “Jagain kamu dari Badai”, sehingga setiap perempuan Indonesia bisa menjalani aktivitas dengan bebas worry.

Sebagai informasi, Softex yang mengandung ekstrak daun sirih alami ini sudah hadir di tahun 2016. Softex Daun Sirih berhasil membawa pertumbuhan double digit selama tiga tahun berturut-turut, di tengah market yang sedang stagnant.

Dan kini, Softex Daun Sirih ala PT Softex Indonesia kembali hadir dengan sederet kelebihannya yang terbalut dalam 9 Extra Protections.

"Tidak lupa kami mengajak konsumen setia kami untuk datang dan merasakan serunya hidup bebas badai bareng #AntiBadaiSquad di event 'Jaga Kamu dari Badai' dari tanggal 3 hingga 5 Mei 2019 di Mall Lippo Puri, akan seru banget dengan 9 instagramable spot dan banyak hadiah keren juga. Ditambah dengan Live Performance dari Maliq & D’Essentials dan Kunto Aji, pasti seru banget,” tutup Erika penuh semangat.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?