• News

  • Healthy Life

Cara Gampang Miliki Body Seksi Mirip Diva India Katrina Kaif

Katrina Kaif
dok.india
Katrina Kaif

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -- Sudah lebih dari satu dekade sejak Katrina Kaif memulai debut di Bollywood. Setiap tahun, diva klasik ini telah membawa kebugarannya ke tingkat yang sama sekali baru.

Aktivitas fisik yang disiplin dan olahraga teratur tidak hanya meningkatkan kekuatan otot dan tulang Anda, tetapi juga dapat membantu Anda mencapai perut yang rata seperti Katrina.

Meskipun demikian, penting untuk dipahami bahwa melatih tubuh Anda membutuhkan kesabaran dan ketekunan. Itu tidak terjadi dalam semalam. Tetapi dengan tips kebugaran sederhana ini, Anda dapat membuat latihan perut Anda lebih cepat dari yang Anda yakini. Berikut caranya, seperti dikutip laman Boldksy:

Ikuti Pemanasan Wajib

Selalu penting untuk memulai dengan sesi pemanasan untuk menghindari cedera. Peregangan ringan dan rotasi berdiri dengan lembut di bagian tengah tubuh Anda akan membantu Anda mempersiapkan otot untuk latihan.

Fokus

Pikiran dan tubuh sangat terhubung. Jadi cobalah untuk tidak terganggu oleh pikiran lain dan berkonsentrasi pada olahraga saat Anda berolahraga. Dengan lebih fokus, Anda akan cenderung mengundang segala jenis cedera.

Jangan Lupa Mengatur Nafas

Otot inti Anda membutuhkan oksigen yang cukup untuk berolahraga dengan kapasitas penuh. Jadi menghirup dan membuang napas tepat waktu adalah kunci dari sesi latihan yang bermanfaat.

Coba Angkat Beban

Sertakan beberapa berat badan ke dalam latihan rutin Anda untuk memperkuat dan mengencangkan perut Anda lebih cepat.

Campurkan Beberapa Squats

Squats adalah cara yang baik untuk meningkatkan kekuatan abs. Mereka membuat otot-otot perut Anda dan daerah punggung bagian bawah lebih kuat.

Melatih Punggung Bawah

Latihan inti yang menargetkan perut Anda, perlu diseimbangkan dengan latihan punggung bawah yang spesifik. Memperkuat punggung bawah Anda melengkapi siklus latihan perut yang sempurna.

Praktek Penyeimbangan

Pekerjaan keseimbangan adalah bagian dari membangun perut yang stabil dan lebih kuat. Apakah Anda menggunakan bola bosu, bola stabilitas, papan keseimbangan, atau hanya berlatih berdiri dengan satu kaki – Anda harus menantang area inti Anda (bagian tengah tubuh Anda termasuk bagian depan, belakang dan samping) untuk hasil yang lebih baik.

Ikuti Diet Kaya Protein

Diet memainkan peran utama dalam mendapatkan tubuh impian yang Anda cita-citakan. Campurkan banyak protein tanpa lemak, produk susu rendah lemak, buah dan sayuran dan biji-bijian utuh dalam diet harian Anda untuk membuat yang terbaik dari latihan Anda.

Istirahat dan Tidur yang Cukup

Tidur dan istirahat yang cukup membantu otot-otot Anda untuk pulih dan memperbaiki dari latihan yang keras. Lakukan perlahan dan beri perut Anda hari istirahat antara dua hari latihan.

Untuk meringkas, tidak ada jalan pintas untuk bisa mendapatkan bentuk perut seksi yang rata. Namun, pendekatan yang lambat dan mantap dengan campuran diet dan istirahat yang tepat akan mempercepat hasilnya.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya