• News

  • Hiburan

Terjual 130 Ribu Keping, Album Jepang Milik TWICE Pecahkan Rekor

K-Pop TWICE's saat mempromosikan 'Cheer Up'
dok.Soompi
K-Pop TWICE's saat mempromosikan 'Cheer Up'

Berita Terkait

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Album versi Jepang milik TWICE tercatat telah terjual lebih dari 130.000 eksemplar sejak dua hari peluncurannya. 

Dikutip dari laman Antara, album "One More Time" terjual 94.957 eksemplar, lalu di hari kedua sebanyak 43.412, sehingga total hingga kini mencapai 138.369 eksemplar. 

Hasil ini menjadikan TWICE tercatat sebagai girlgroup K-pop dengan penjualan album tercepat di Jepang. Rekor sebelumnya dipegang KARA, dengan penjualan 122.820 keping selama minggu pertama tahun 2011.

Selain itu, album terbaru TWICE juga bertengger di puncak Oricon Daily Single Chart, indeks popularitas musik utama di Jepang selama dua hari berturut-turut.

TWICE  yang beranggotakan sembilan personel tersebut melakukan debutnya di Jepang pada bulan Juni lalu dengan merilis "#TWICE". Melalui akun Instagram, mereka mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya. 

"Sudah dua tahun bersama Once--sebutan untuk penggemar TWICE. Berkat kalian, kami mencapai impian kami," tulisnya. 

TWICE akan merilis album full-length pertamanya "Twicetagram" dengan lagu utama  "Likey" pada 30 Oktober mendatang di Korea Selatan. (ANT) 

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya