• News

  • Hiburan

Terkuak Sosok yang Dikira Hantu Pemandu Karaoke, Ternyata..

Foto sosok wanita yang dikira hantu pemandu karaoke
dok.Instagram/@lambe_juliid
Foto sosok wanita yang dikira hantu pemandu karaoke

JAKARTA, NNC - Dunia maya sempat dihebohkan dengan foto wajah seorang pemandu lagu di rumah karaoke Pop City yang terlihat mirip hantu ketika terjepret kamera saat ada razia petugas.

Foto tersebut lantas menjadi viral di mana-mana, bahkan sempat ada yang mengaitkan dengan kemunculan sosok hantu yang ingin "eksis" saat ada razia petugas. 

Peristiwa ini terjadi ketika pihak kepolisian menggelar razia di karaoke Pop City pada Jumat (29/12/2017) malam. Dalam foto itu terlihat dua polisi berpakaian batik dan berjaket hitam sedang memeriksa dua identitas pemandu lagu yang sedang duduk di sofa.

Satu pemandu lagu mengenakan baju garis-garis dan satunya yang wajahnya terlihat mirip hantu itu mengenakan baju berwarna merah. 

Namun, polemik penampakan hantu pemandu lagu tersebut akhirnya terkuak. Akun Instagram @lambe_juliid, membeberkan siapa sosok yang sesungguhnya dibalik wajah yang dikira mirip hantu tersebut. 

Dikira hantu, ternyata wanita tersebut memakai selendang jaring berwarna hitam dengan motif bunga sehingga membuat diirnya terlihat mirip hantu ketika terkena flash kamera ponsel. Bahkan, wanita yang memakai celana jeans dan baju merah ketat itu rupanya sangat cantik.

Instagram @lambe_juliid

Melihat hal tersebut, kalangan warganet langsung memberikan komentar beragam. 

"Oalaaa ini toh yg hebo pemandu yg mukanya aneh kyk penampakan wkwkkwkw ternyata cuma pke bahan barukat wkwkwk," kata seorang warganet. "Ngakak so hard.hahha," tambah warganet yang lain. 

 

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya