• News

  • Hiburan

Ini Keuntungan Indonesia ketika Celine Dion Sukses Gelar Konser di Bogor

Banner konser Diva Celine Dion
dok.Istimewa
Banner konser Diva Celine Dion

JAKARTA, NNC - Woro-woro adanya konser diva dunia, Celine Dion, di Indonesia, kian berhembus kencang. Terlebih, pihak promotor, Sony Music Entertainment Indonesia, telah menggelar konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (18/1/2018). 

Disebutkan bahwa konser Celine Dion bakal digelar di Sentul International Cenvention Center, Bogor, Jawa Barat, pada 7 Juli 2018 mendatang. Lantas, apa keuntungan yang diperoleh Indonesia ketika nantinya konser tersebut sukses digelar di Bogor? 

Menurut Marketing Manager Sony Music Entertainment Indonesia, Tommy Imam Pratomo, tentunya konser tersebut akan membawa rekam jejak yang bagus untuk Indonesia. Yang mana, portofolio Indonesia akan bagus di mata dunia.

Sementara itu, secara tidak langsung, lanjut Tommy, dampak yang lebih besar pada masa mendatang adalah akan ada banyak penyanyi internasional yang mencatat nama Indonesia dalam jadwal tur mereka.

"Akan banyak artis internasional yang mau tampil di indonesia. Menonton Celine adalah momentum yang tidak akan terlupakan bagi audience," ucap Tommy, dalam kesempatan tersebut.

 

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya