• News

  • Hiburan

Berhijab, Cinta Penelope: Mungkin Nanti Aku Akan Diuji Secara Materi

Cinta Penelope
dok.Instagram
Cinta Penelope

JAKARTA, NNC - Dukungan dari keluarga begitu deras ketika pesinetron sekaligus penyanyi cantik, Cinta Penelope, memutuskan untuk mengenakan hijab. Hal itu disampaikan Cinta Penelope ketika ditemui awak media, di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (18/1/2018) kemarin. 

"Alhamdulillah keluarga sangat mendukung aku untuk berhijab," ujar Cinta Penelope seraya tersenyum. 

Di sisi lain, terkait dengan keputusannya berhijab, Cinta Penelope pun tak mempersoalkan urusan penghasilan yang nanti didapatnya. Bahkan menurut Cinta Penelope, ibunda tercintanya sempat memberikan penegasan bahwa Tuhan selalu memberi jalan terbaik, terlebih soal rezeki yang datang.

"Aku bilang ke mama 'mungkin nanti aku akan diuji secara materi, karena aku memutuskan untuk berhijab'," kata Cinta Penelope.

"Tapi mama bilang ke saya jangan takut, Allah pasti kasih jalan. Di situ juga aku merasa kuat," tambah Cinta Penelope.  

Keyakinan itu pun berbuah manis. Diakui Cinta Penelope, ia mendapat pemasukan dari tawaran bernyanyi religi di sebuah acara. 

"Ada. Alhamdulillah kemarin itu buat tanggal 27 ngundang nyanyi karena aku punya salah satu lagu religi dan dia meminta aku bawakan itu karena, liriknya sama-sama kaya perubahan aku," ungkap Cinta Penelope

"Setelah itu aku fokus dengan parfume. Aku mau bikin parfume pakai nama aku sendiri," imbuh Cinta Penelope yakin. 

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya