• News

  • Hiburan

Soal Kolaborasi dengan Musisi RI, Ini Kata Promotor Konser Celine Dion

Diva Dunia Celine Dion
dok. Lapress
Diva Dunia Celine Dion

JAKARTA, NNC - Gembar-gembor soal konser konser diva dunia, Celine Dion, kian menggema di Tanah Air. Rencananya, Celine Dion bakal menggelar konsernya di Sentul International Convention Center pada 7 Juli 2018 mendatang dalam balutan konser Celine Dion Live 2018 Tour. 

Lantas, akankah dalam konser di Sentul nanti Celine Dion bakal berkolaborasi dengan musisi Tanah Air? 

Terkait dengan hal itu, pihak promotor masih belum bisa memastikan. Direktur Pemasaran PK Entertainment, Harry Sudarman, selaku pihak promotor, mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan proses terkait hal tersebut. 

“Untuk kolaborasi masih dalam proses (oleh pihak promotor dengan pihak manejemen Celine),” ujar Harry dalam jumpa pers, di CGV Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (18/1/2018) kemarin.

Meski tak bisa memastikan kolaborasi itu, Harry mengungkapkan bahwa melalui pihak manajemen, Celine Dion ingin menyajikan konten lokal di setiap kota dalam tur itu. “Celine mau banget mempersembahkan sesuatu yang sangat lokal,” kata Harry.

Indonesia merupakan salah satu dari tujuh negara yang akan disinggahi oleh pencetak tembang populer berjudul "My Heart Will Go On" lewat film ikonik Titanic itu.

Tempat pertama yang akan disinggahi oleh Celine adalah Tokyo, Jepang, pada 26 Juni 2018. Selanjutnya ia akan ke Macau, Singapura, Jakarta, Taipei, Manila, dan Bangkok.

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya