• News

  • Hiburan

Buka Tutup Hijab, Shinta Bachir: Terserah Orang Mau Ngomong Apa

Shinta Bachir saat masih mengenakan jilbab
Hello Pet
Shinta Bachir saat masih mengenakan jilbab

JAKARTA, NNC - Tak hanya soal kasus prostitusi artis yang sempat menyelimuti, Shinta Bachir juga menjadi bahan perbincangan lantaran diketahui tak konsisten ketika menggunakan hijab.

Sempat terlihat mengenakan hijab pada 2014, kini Shinta Bachir mengungkapkan bahwa ia telah membuka hijabnya karena suatu alasan.

Terkait dengan guncingan yang melanda dirinya itu, Shinta Bachir mengaku tak peduli. Yang penting baginya saat ini adalah bagaimana caranya ia bisa menyambung hidup, terutama buah hati tercintanya.  

"Biaya (hidup) saya cari sendiri. Saya dari pakai jilbab sampai buka, karena tawaran yang ditawarin di sinetron itu," ujar Shinta Bachir, di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (6/4/2018). 

"Terserah orang mau ngomong apa. Saya pernah benar-benar di titik yang paling bawah. Saya sudah jual semua sampai mau bayar (apapun) aja susah," imbuh Shinta Bachir.

Sebelumnya, Shinta Bachir sempat jualan nasi di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur. Ia melakoninya supaya bisa menyambung hidup.

Setelah gosip yang menyebut dirinya sebagai pelaku prostitusi artis membuat karirnya di dunia hiburan berantakan.

Tawaran kerja pun benar-benar seret. Sampai akhirnya ia mesti menjual barang-barang berharga miliknya seperti koleksi tasnya dan perhiasan cincin satu-satunya.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Wulandari Saptono