• News

  • Hiburan

Ditanya soal Berhijab, Nikita Mirzani: Keimanan Seseorang Tak Dilihat dari Hijab

Nikita Mirzani
dok.Instagram/@nikitamirzanimawardi_17
Nikita Mirzani

JAKARTA, NNC -- Nikita Mirzani mengaku sangat nyaman dengan penampilannya saat ini. Pasalnya, dalam waktu dekat ia akan menjalani ibadah umrah dan tak ingin memakai hijab setelah melakukan ibadah umrah.

"Enggak pokoknya balik umrah enggak ada yang mau gue ubah dari segi pakaian apapun itu karena umrah itu kan kita ibadah ya. Itu mungkin yang dapat hidayah ya misalnya ada juga beberapa orang pulang umrah dapat hidayah tiba-tiba langsung menutup auratnya berhijab segala macam," ungkap Nikita, di Jakarta, Jumat (27/4/2018). 

Bahkan, Nikita mencontohkan bahwa ada yang memakai hijab tapi malah merebut suami orang. Sehingga, kata Nikita, dirinya belum yakin untuk menutup auratnya. 

"Enggak, enggak mau (berhijab) gue, 'Lu kalau balik umrah pakai hijab mau enggak? enggak mau gue' karena menurut gue keimanan seseorang itu enggak bisa dilihat dari hijab juga sih. Ada kok contohnya banyak pakai hijab tapi merebut suami orang iya kan, terus enggak nikah lagi cuma siri kalau gue belum yakin lah gue kalau menutup aurat gue," tambahnya. 

Lantas apakah yang menjadi harapan Nikita yang akan menjalani ibadah umrah? 

"Kalau Niki setiap umrah enggak pernah muluk-muluk ingin dikasih sehat saja kalau sehat kan otomatis bisa kerja juga bisa urus anak gitu saja sih," tandasnya.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya