• News

  • Hiburan

Mudik ke Tokyo, Haruka Nakagawa Bawa Tempe dan Keripik Singkong

Mantan personil JKT48, Haruka Nakagawa.
Instagram @jkt48haruka
Mantan personil JKT48, Haruka Nakagawa.

JAKARTA, NNC - Mantan personil JKT48, Haruka Nakagawa (26) pada lebaran tahun ini, ikut mudik ke kampung halamannya di Tokyo, Jepang. Gadis asal Jepang yang masih berstatus jomblo ini membawa oleh-oleh khas Indonesia seperti tempe, kripik singkong dan sambel pedas.

Bukan itu saja, Haruka juga mengenakan jilbab di hari Idulfitri kemarin. Penampilannya dengan hijab warna hitam berpadu dengan motif kembang berwarna merah, dipuji oleh para fans dan warganet.

“Aku memang suka beberapa model jilbab, dan kalo aku pulang selalu bawa oleh-oleh khas Indonesia seperti tempe, keripik singkong dan sambel pedas,” ujar Haruka.

Dari akun Instagramnya @JKT48Haruka, Haruka juga mengucapkan "selamat hari raya Idul fitri Mohon maaf lahir dan batin. Selamat lebaran, #indonesia," ujarnya.

Postingan Haruka yang mengenakan hijab, langsung disambut bahagia oleh para penggemarnya.

dapoer_nengkoky: Cantikkk bingit sayang. Happy ied mubarak.

faizzachmad: Ya allah cantiknya kalo berjilbab kamu haruka... semoga dpt hidayahnya..

nerazzurix: Selamat hari raya Aidilfitri, Haruka!

delviann_: Bikin adem

yogi_ibnu_musion94@jkt48haruka: Semoga memberimu Hidayah..

Ini bukan pertama kali Haruka mengenakan jilbab. Tahun 2014 dan 2015 dia juga pernah tampil cantik dengan jilbab merah, putih dan cokelat muda dan mendapat pijian dari ribuan netizen.

“Terima kasih, sekali-sekali dengan moment yang pas aku memang suka pakai hijab, sekaligus untuk menghormati teman-teman aku yang muslim,” ujarnya.

Editor : Lince Eppang