• News

  • Hiburan

Berhijab, Nikita Mirzani Bakal Tetap Bersikap Tegas

Nikita Mirzani sebelum dan setelah berhijab.
Citra Indonesia/Tabloid Bintang
Nikita Mirzani sebelum dan setelah berhijab.

JAKARTA, NNC - Perubahan penampilan begitu terlihat pada diri artis sensasional, Nikita Mirzani. Pasalnya, pada saat mengisi sebuah program acara di salah satu stasiun televisi swasta, Rabu (11/7/2018), Nikita Mirzani tampil mengenakan hijab.

Sayangnya, usai mengisi program acara tersebut Nikita Mirzani irit bicara soal perubahan penampilannya itu. Kendati demikian, Uya Kuya yang sama-sama mengisi program acara tersebut menegaskan, perubahan penampilan itu tidak akan mengubah sikap Nikita Mirzani yang dikenal tegas dan ceplas ceplos. 

"Gue tanya kan, 'Lu gimana, tetap jadi orang yang dulu gak, soal sikap pribadi lu?', 'Gue tetep orang yang tegas pi (papi/panggilan Nikita Mirzani ke Uya Kuya), gue tetep seorang yang akan bela kebenaran, kalau ada yang melenceng-melenceng mah gue tetep tegas'. Oh yaudah, baguslah," cerita Uya Kuya, usai mengisi program acara tersebut, di kawasan Mampang, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Lebih lanjut, keputusan Nikita Mirzani untuk menggunakan hijab itu pun didukung penuh oleh Uya Kuya. Ia juga berharap, Nikita Mirzani tetap menjadi pribadi yang dari hari ke hari semakin baik.  

"Alhamdullilah yaa, jadi Nikita yang lebih baik lagi, kita dukung, karena tidak ada manusia yang sempurna, masih butuh proses, dan biar dia menjalaninya sesuai dengan hatinya aja," pungkas Uya Kuya.

Untuk diketahui, Nikita Mirzani tampil cantik dalam balutan kerudung biru muda, dipadu dengan kemeja putih panjang selutut dan blazer kuning, serta celana jeans abu-abu ketat ditambah sepatu high heels putih, ketika mengisi sebuah program acara di kawasan Mampang, Jakarta.

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Lince Eppang