• News

  • Hiburan

Cerita Uya Kuya Sebelum Nikita Mirzani Memutuskan Berhijab

Nikita Mirzani sebelum dan setelah berhijab.
Kapanlagi
Nikita Mirzani sebelum dan setelah berhijab.

JAKARTA, NNC - Sebelum memutuskan untuk mengenakan hijab, Nikita Mirzani rupanya sempat mencurahkan isi hatinya (curhat) kepada sang sahabat, Uya Kuya. Uya Kuya kemudian berbagi sedikit soal keputusan Nikita Mirzani itu kepada awak media, di kawasan Mampang, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Uya Kuya mengatakan bahwa Nikita Mirzani sempat menelepon dirinya beberapa kali terkait dengan keputusannya untuk mengenakan hijab. Alhasil, Uya Kuya menjadi sosok yang tahu awal mula keputusan Nikita Mirzani itu.

"Nikita tuh hari Minggu kemarin telepon gue. Sudah beberapa hari telepon dari Kamis, Jumat, Sabtu, setiap hari telepon. Sampai akhirnya hari Minggu gue di Lombok, dia ngobrol cerita. Ya ini keputusannya untuk berhijab," kata Uya Kuya.

"Dia (Nikita) sudah yakin banget karena gue bilang ini harus dari diri lo sendiri, bukan karena siapa-siapa. Dan dia bilang 'yakin Insya Allah' terus udah (berhijab)," tambah Uya Kuya

Bahkan, lanjut Uya Kuya, Nikita Mirzani meminta dirinya untuk merahasiakan keputusannya itu. Uya Kuya bahkan sampai berbohong kepada sang istri, Astrid Uya. "Dia (Niki) bilang tapi keep secret ya Papi yang tahu ini cuman Papi Uya," ujar Uya Kuya

"Istri gue Astrid, nggak gue kasih tahu. Padahal dia nanya 'tadi ngobrol apa sih sama Niki?' Gue kalau disuruh pegang rahasia, gue bisa pegang rahasia," imbuh Uya Kuya mengakhiri.

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Lince Eppang