• News

  • Hiburan

Denada Jual Apartemen, Warganet: Ya Allah Ampe Nangis Bacanya

Denada memposting penjualan apartemennya, yang mengundang reaksi simpatik dari warganet.
Instagram @lambe_turah
Denada memposting penjualan apartemennya, yang mengundang reaksi simpatik dari warganet.

JAKARTA, NNC - Sejak putrinya, Shakira Aurum didiagnosis menderita kanker darah atau leukimia, penyanyi Denada terus memberi dukungan kepada sang putri semata wayangnya ini. Apalagi sejak Shakira dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura, Denada terus memberikan dukungan pada putrinya baik dukungan moral maupun materil.

Denada pun kabarnya sampai habis-habisan demi kesembuhan anak kesayangannya tersebut. Dilansir dari akun Instagram miliknya, Denada tampak menawarkan satu unit apartemen mewah di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

Apartemen yang memiliki lift pribadi itu, ditulis dengan dengan rumah sakit, bermacam-macam pusat perbelanjaan dan akses jalan. Dalam postingannya, Denada menulis "Dijual cepat tanpa perantara (milik pribadi)" atas apartamen ekslusif tersebut.

Belum diketahui, apakah Denada menjual apartemen itu untuk menutupi biaya perawatan Shakira atau untuk keperluan lain. Namun dukungan terhadap dirinya, mengalir dari warganet. Beberapa artis yang menanggapi unggahannya, seperti Melly Goeslaw meminta Denada tabah menghadapi kenyataan atas penyakit yang diderita putrinya.

Unggahan putri Emilia Contessa ini sontak mengejutkan warganet. mereka pun berusaha membantu menawarkan apartemen tersebut ke beberapa pesohor tajir. Sebut saja Pengacara kondang, Hotman paris, pedangdut Inul daratista dan juga Syahrini.

Beberapa warganet pun memberikan dukungan terhadap Denada, seperti dikutip NNC:

alwardahsophia: Semoga Allah SWT permudah segala urusan mb Dena sehingga mnjd jln utk kesembuhan ank na....Aamiin

nina.kamilayasmin: syafakillah...semoga putrinya diberi kesembuhan..amin

modisdress: Semoga cpet smbuh

elvazavier: Smoga anaknya lekas diberi kesembuhan ya mbak dena?

hrbrtr@bundamommy: Inalillahi, turut berduka cita

pipit_9freedom: Ya allah ampe nangis bacanya. Gak sanggup kalo terjadi sama q. Ya allah lancarkan segala kebutuhan mama kuat itu. Amin

Seperti diketahui saat ini Shakira sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Disebutkan, untuk 10 hari perawatan anaknya, Denada harus merogoh kocek sedikitnya Rp400 juta.

Namun, dukungan terus diberikan oleh rekan dan sahabat Denada. Sebut saja Ayu Ting Ting yang langsung terbang ke Negeri Singa untuk memberi semangat kepada Denada dan Shakira.

Berikut postingan Denada yang diunggahnya di akun Instagramnya:

Dijual Cepat TANPA PERANTARA (MILIK PRIBADI):• • 1 Unit Apartemen Eksklusif SIAP HUNI di kawasan Kuningan (SEGITIGA EMAS), Jakarta Selatan. Fasilitas eksklusif: LIFT PRIBADI langsung ke unit.• • LOKASI PRIMA SEGITIGA EMAS. Dekat dengan Rumah Sakit, bermacam2 Pusat Perbelanjaan, akses jalan banyak dan mudah.• • 2 + 1 Kamar Tidur, 2 + 1 Kamar Mandi. TANPA FURNITURE. Luas: 105,35 m2 semi gross. Unit di lantai rendah, selantai dengan Swimming Pool.• —->>> Geser untuk melihat foto2 REFERENSI atau CONTOH dari unit yang serupa atau mirip dengan unit yang akan dijual. (Unit yang akan dijual, adalah TANPA FURNITURE).• • HARGA JUAL DIBAWAH HARGA STANDAR.• • Peminat serius, bisa langsung menghubungi Mbak Tyas (0852 7522 7723) atau Fanty (0812 8181 2792).

Editor : Lince Eppang