• News

  • Hiburan

Sempat Sembuh dari Alkohol, Ben Affleck Masuk Rehabilitasi Lagi

Aktor Ben Affleck
dok.theblamish
Aktor Ben Affleck

CALIFORNIA, NNC -- Aktor Hollywood Ben Affleck kembali masuk rehabilitasi. Aktor berusia 46 tahun tersebut mencari pertolongan atas kecanduan minum alkohol yang berlebihan.

“Dia mencari pengobatan. Dia tahu dia butuh bantuan dan vokal tentang hal itu," ungkap seorang sumber.

Mantan istrinya Jennifer Garner terlihat memasuki kediaman Affleck dalam kondisi raut wajah penuh kemarahan. Garner sempat meninggalkan rumah tersebut, namun berselang beberapa saat ia kembali lagi dengan seorang wanita yang tak dikenal.

Pada hari Senin sebelumnya, Ben Affleck tertangkap kamera sedangan menerima pengiriman alkohol di luar rumah, di Brentwood, California.

Ben Affleck terlihat mengenakan kaos abu-abu gelap dan celana olahraga abu-abu terang saat dia mengambil kotak bir bermerek Pacifico yang diisi dengan wiski berjenis Johnnie Walker Blue Label dalam kotak biru dan beberapa botol yang tidak dapat dikenali.

Sebelumnya, Ben sempat mengutarakan jika dirinya menyukai wiski dan soda, dalam sebuah wawancara dengan Playboy.

"Bourbon, pasti," katanya."Aku suka wiski dan soda, yang membuat orang merasa ngeri, tapi aku menyukainya," tambahnya.

Tepat sebelum ulang tahun yang ke 46 pada 15 Agustus lalu, seorang temannya mengatakan bahwa,"Ben baik-baik saja. Dia berada di tempat yang baik secara mental dan telah bekerja sangat keras untuk sampai ke sana.”

"Dia terus fokus pada dirinya sendiri dan kesehatannya," tambah teman itu. "Dia menghadiri pertemuan, banyak pertemuan, dan dia juga melakukan meditasi dan yoga."

“Meskipun dia masih memiliki momen-momennya - dan jujur ​​saja, semua orang berjuang - dia terus bekerja keras untuk dirinya sendiri.”

Ben Affleck pertama kali menjalani rehabilitasi pada tahun 2001. Pada Maret 2017, Affleck mengumumkan bahwa dia telah menyelesaikan perawatan untuk kecanduan alkohol.

“Saya telah menyelesaikan perawatan untuk kecanduan alkohol; sesuatu yang pernah saya uraikan di masa lalu dan akan terus dihadapi,”tulisnya di Facebook.

“Saya ingin menjalani hidup sepenuhnya dan menjadi ayah terbaik yang saya bisa. Saya ingin anak-anak saya tahu bahwa tidak ada rasa malu dalam mendapatkan bantuan ketika Anda membutuhkannya, dan menjadi sumber kekuatan bagi siapa pun di luar sana yang membutuhkan bantuan tetapi takut untuk mengambil langkah pertama. Saya beruntung memiliki cinta keluarga dan teman-teman, termasuk rekan-rekan saya, Jen, yang telah mendukung saya dan merawat anak-anak kami karena saya telah menyelesaikan pekerjaan yang saya lakukan. Ini adalah langkah pertama dari banyak langkah menuju pemulihan positif," demikian seperti diberitakan People.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya