• News

  • Hiburan

Film Terbaru Star Wars akan Dibuat, Dominic Monaghan Dikabarkan Terlibat

Dominic Monaghan akan terlibat di proyek film terbaru
YouTube
Dominic Monaghan akan terlibat di proyek film terbaru "Star Wars" itu dalam posisi yang belum diketahui.

JAKARTA, NNC - Dominic Monaghan dan J.J. Abrams akan kembali bermitra, setelah Monaghan bergabung dalam proyek "Star Wars: Episode IX".

Menurut kabar yang dilansir Deadline, Monaghan akan terlibat di proyek film terbaru "Star Wars" itu dalam posisi yang belum diketahui.

"Kisah galaksi terjauh itu memiliki pengaruh yang sangat besar seperti galaksi yang saya tinggali saat ini, jadi saya senang bisa terlibat," kata Monaghan kepada Deadline.

Monaghan dan Abrams sebelumny pernah bekerja sama dalam serial TV "Lost" di ABC, dengan Monaghan berperan sebagai Charlie Pace sepanjang enam musim serial TV tersebut.

Abrams merupakan salah satu pencipta sekaligus bertindak sebagai sutradara, penulis naskah dan produser eksekutif serial TV "Lost".

Sebelumnya dalam postingan di Instagram, Monaghan mengunggah sebuah foto bertuliskan "lebih dahsyat dari yang Anda bayangkan". Dalam caption foto itu, Monaghan menulis "kemungkinan terkait", dan men-tag akun "Star Wars" di Instagram.

Monaghan akan bergabung dengan sederet aktor/aktris lainnya yang kembali bermain dalam "Star Wars", seperti Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong o, Domhnall Gleeson, Kelly Marie Tran, Joonas Suotamo dan Billie Lourd.

Bulan lalu, Abrams mengumumkan bahwa rekaman adegan Carrie Fisher yang tidak digunakan dalam "Star Wars: The Force Awakens" akan digunakan agar tetap mempertahankan karakter Leia dalam seri tersebut.

"Star Wars: Episode IX" akan tayang perdana pada 20 Desember 2019. Demikian dilansir Antara dari IGN, melansir Antara.

Editor : Lince Eppang

Apa Reaksi Anda?