• News

  • Hiburan

Ratusan ‘Wiro Sableng‘ Muncul Dekat Markas Kopassus, Ada Apa? 

Kehadiran pendeka wasan CFD merupakan dukungan kepada film
NNC/Adiel Manafe
Kehadiran pendeka wasan CFD merupakan dukungan kepada film

JAKARTA, NNC - Warga yang mengikuti kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day ( CFD) di Hutan Kota, Cijantung, Jakarta Timur, Minggu, (26/8/2018) pagi, dihebohkan dengan kehadiran ratusan orang berpakaian ala pendekar " Wiro Sableng". Mereka terlihat di sepanjang Jalan R.A Fadillah, tepatnya di depan markas Kopasus.

Selain menghebohkan dengan pakaian yang dikenakan, ratusan " Wiro Sableng"  itu juga tampak melakukan aksi flash mob bersama masyarakat yang mengikuti kegiatan CFD.

Lantas, dari mana datangnya rombongan " Wiro Sableng" ini? Usut punya usut, ternyata mereka merupakan pesilat yang dilatih langsung oleh Yayah Ruhian. 

Kehadiran mereka di kawasan CFD tersebut, merupakan dukungan kepada film " Wiro Sableng" yang akan segera rilis di bioskop Indonesia pada tanggal 30 Agustus 2018.

Bentuk dukungan itu dilakukan oleh brand minuman Panther Energy kepada film yang menceritakan tentang karakter legenda Super Hero Indonesia. 

Menurut Brand Manager Panther Energy, Reynaldo Sunyata, hadirnya ratusan pesilat berpakaian " Wiro Sableng" ini untuk mendukung film " Wiro Sableng".

Bertema ‘Energi Sableng, Energi Panther’ kehadrian pesilat ini merupakan bentuk dukungan Panther terhadap kancah perfiliman Indonesia.

“Wiro dikenal sebagai pendekar yang sableng, kuat, tangguh, sakti dan berdaya tahan tinggi. Karakter ini sesuai dengan Panther energy,” kata Reynaldo saat ditemui di lokasi acara.

Pada kesempatan tersebut, Panther Energy juga meluncur produk edisi terbatas " Wiro Sableng". Hal itu juga merupakan dukungan kepada film " Wiro Sableng". 

“Kita juga memberikan berbagai dukungan lain seperti aktivitas digital, about the line dan activations. Karena harapan kita film " Wiro Sableng" akan membawa penontonnya untuk lebih mencintai karya - karya dalam negeri,” ujar Reynaldo.

Kegiatan Flash Mob sendiri turut dihadiri oleh Pemeran utama " Wiro Sableng", Vino G Bastian. Ia nampak antusias dengan kehadiran para para pendekar di CFD Cijantung tersebut.

Vino pun mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Panther Energy. Termasuk kegiatan flash mob pesilat yang menggunakan pakaian Wiro Sableng ini. “Karena jarang ada produk minuman yang menampilkan tokoh ‘super hero’ lokal seperti Panther Energy,” ucap Vino.

Suami dari Marsha Timoty ini yakin, dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh Panther Energy ini, film " Wiro Sableng" akan meraih hasil positif di kancah film nasional.

Vino juga optimistis film " Wiro Sableng" akan diterima oleh semua kalangan lapisan masyarakat seperti halnya Panther Energy. “Panther Energy dikenal oleh semua kalangan dan lapisan masyarakat luas,” paparnya.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Widita Fembrian