• News

  • Hiburan

Demi "Bawi Lamus", Sophia Latjuba Rela Lakukan Hal Ini

Aktris Sophia Latjuba
dok.Instagram
Aktris Sophia Latjuba

JAKARTA, NNC -- Aktris Sophia Latjuba menjajal kemampuannya di dunia teater dengan menjadi salah satu pemain di pementasan "Bawi Lamus", yang akan diselenggarakan di Gedung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, pada tanggal 13 dan 14 Oktober 2018.

Bahkan untuk bisa ikut berpartisipasi dalam pementasan yang disutradarai oleh Inet Leimana ini, dia sampai rela mengosongkan jadwalnya.

"Saya dihubungi Inet dan waktu dikasih tahu ini soal apa, saya langsung telepon manajer saya dan bilang nggak peduli ada kerjaan apa pokoknya ini harus ambil," ucap Sophia Latjuba saat berbincang dalam jumpa pers pementasan "Bawi Lamus" di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (26/9/2018).

Pementasan "Bawi Lamus" menggabungkan unsur seni dan tradisi Suku Dayak Ngaju dan Manyan dari Kalimantan Tengah yang dikombinasikan dengan musik orkestra. Pementasan ini juga melibatkan beberapa nama, seperti Jay Subiakto sebagai artistik, Erwin Gutawa sebagai music director.

"Agak bego kalau bilang nggak. Jadi saya dengan sangat senang hati diajak berpartisipasi di sini dan kolaborasi dengan orang-orang luar biasa," tutupnya, dilansir dari Antara.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya