• News

  • Hiburan

Ini Alasan Denny Sumargo Batal Nikah dengan Putri Konglomerat

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo
instagram @ditasoedarjo
Denny Sumargo dan Dita Soedarjo

JAKARTA, NNC - Hubungan cinta Denny Sumargo dan Dita Soedarjo kandas di tengah jalan. Keduanya sepakat memutuskan untuk mengakhiri hubungannya sebelum sempat menuju ke pelaminan. Padahal, rencananya pernikahan mereka akan digelar pada awal 2019 nanti.

Lalu apa yang menjadi penyebab, Denny batal menikah dengan putri konglomerat itu? Usut punya usut, gegara Denny tersinggung karena Dita menghina ibu Denny.  penghinaan tersebut menyangkut harga diri keluarganya.

Hubungannya keduanya mulai renggang sejak sebulan lalu. Sempat bertahan dan berusaha untuk menyelesaikan namun tak menemui titik temu.

Pekerjaan Denny sebagai aktor yang menyita banyak waktu juga menjadi salah satu alasan keduanya tak lagi bisa bersama.

Denny sendiri menyebut, batalnya pernikahan mereka karena ada perbedaan visi dan misi. "Visi misinya kok nggak nyambung-nyambung. Saya ulur-ulur waktu, nggak nyambung-nyambung. Saya juga nggak enak lah sama keluarganya Dita," kata Denny.

Meski telah berpisah, namun Denny Sumargo tak langsung meninggalkan Dita. Dalam unggaha Instagramnya, dia membuka pintu untuk membantu Dita melewati masa sulit ini.

Sementara Dita mengaku sudah merelakan hubungannya dengan Denny Sumargo harus kandas. Dia ingin menghormati orang tua Denny yang kurang merestui hubungannya tersebut.

Dita juga menyebut adanya perbedaan visi dan misi. "Untuk membuat langkah kedepan, kami selalu berbeda. Tapi, kami selesai (putus) secara baik-baik kok. Denny adalah pria yang baik," akunya, menepis isu Dennny berselingkuh.

Editor : Wulandari Saptono