• News

  • Hiburan

Terbongkar, Mel B Pernah Berhubungan Seks dengan Anggota Spice Girl

Mel B dan Geri Halliwell
dok.pinterest
Mel B dan Geri Halliwell

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -- Salah satu bintang Spice Girl, Mel B telah membuat pengakuan jujur ​​kepada Piers Morgan dalam acara Life Stories. Secara mengejutkan Mel B mengakui jika dirinya sempat berhubungan seks dengan Geri Halliwell di puncak ketenaran Spice Girls.

Sebelumnya Mel B ditanya Piers Morgan soal desas-desus yang terus-menerus bahwa ia dan anggota Spice Girls lainnya lebih dari sekadar teman baik. Jadi, apa tepatnya yang dikatakan Mel?

Mel mengatakan: "Dia akan membenci saya karena Geri telah memiliki rumah mewah dan suami, tetapi itu fakta.""Tapi itu bukan masalah, itu baru saja terjadi dan kami hanya tertawa dan itulah itu."

Dia menambahkan: "Kami adalah teman baik. Itu baru saja terjadi. Apa kamu pernah melakukan hal itu? Ya dan saya sudah mengatakannya sekarang. Semua selesai. '

Setelah Piers bertanya seberapa sering mereka berhubungan seks, dia mengatakan kepadanya:' Oh, hentikan.

Pengakuan itu bahkan mengejutkan Piers, yang tersentak: “Ini adalah bom Spice Girls. Anda belum pernah mengakui ini sebelumnya, bukan? Orang-orang akan terpesona. ”

Mel menjawab: "Ya dan saya sudah mengatakannya sekarang. Dia akan membunuhku dan begitu juga suaminya. ”

Di masa lalu, Mel telah mengisyaratkan ada saat-saat liar dirinya dengan anggota Spice Girl lainnya, kembali mengatakan, "kembali pada hari itu, aku bersenang-senang".

"Apakah kamu bermaksud seks, atau apakah kita tidur di tempat tidur bersama? Seks? Katakan saja saya tidur di ranjang bersama mereka semua. "

Mel dan Geri tetap berteman dekat dan akan dipersatukan kembali untuk tur Spice Girls akhir tahun ini, walau tanpa Victoria Beckham.

Selain itu, Mel juga mengaku sempat mencium Mel C. Tapi dia bersikeras itu "bukan seksual" dan hanya untuk menguji tindikan lidah barunya.

Dan dia juga mengatakan dia berharap Geri tidak akan menyangkal pernyataan dari dirinya.

Tahun lalu, Mel berbicara tentang hubungannya yang kejam dengan mantan suaminya, Stephen Belafonte dalam bukunya, Brutally Honest.

Sejak menikahi Christian, Geri telah bekerja keras untuk melepaskan citra playgirl lamanya dan semacam mengubah dirinya sebagai Istri Stepford yang sempurna ini. "Mel segera menelepon Geri untuk mencoba memperbaiki kerusakan," demikian seperti diberitakan Metro dan Daily Record.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya