• News

  • Hiburan

Viral Perceraian Adele, Fans Tuding Bakal Muncul Album Baru

Adele
dok.daily
Adele

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -- Diumumkan pada hari Jumat (19/4/2019) penyanyi pop ternama Adele dan Simon Konecki, yang telah bersama selama lebih dari tujuh tahun, berpisah.

"Adele dan pasangannya telah berpisah," kata perwakilan penyanyi itu dalam sebuah pernyataan. "Mereka berkomitmen untuk membesarkan putra mereka dengan penuh kasih. Seperti biasa mereka meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut."

Dikutip dari laman toofab, berita perpecahan pasangan ini segera menjadi viral pada hari Jumat karena penggemar di Twitter langsung ramai membicarakan perpisahan Adele dengan adanya kemungkinan album baru.

"Adele baru saja berpisah dari suaminya," tulis seorang pengguna. "Kurasa kita semua tahu apa yang terjadi selanjutnya ... MUSIK TERSEMBUNYI DIKETAHUI PRIA." Sementara yang lain menambahkan, "Oh f - k, album baru akan memilukan."

"Adele akan menjatuhkan album terbaik tahun 2020, fam," seseorang men-tweet. "Aku harap itu adalah akhir yang sehat dan dia bernyanyi tentang menemukan penyembuhan."

Kendati demikian, ada pula yang tidak terima jika perpisahan Adele dan suaminya dikaitkan dengan album baru.

"Adele terpisah dari suaminya dan satu-satunya hal yang bisa kamu tweet adalah kegembiraan untuk album yang memilukan?" seseorang menulis. "Apakah kamu tahu betapa rendahnya dia? Aku tidak akan berharap rasa sakit seperti itu padanya lagi."

"Penggemar sejati tidak senang mendengar berita tentang kesedihannya," tambah yang lain. "Bahkan jika Adele adalah orang yang mengakhirinya, kita tahu itu masih sulit baginya karena dia memiliki hati yang besar. Ini adalah ayah dari anaknya dan adalah suami dan pacarnya selama 7 tahun."

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?