• News

  • Hiburan

Matanya Mendadak Buta, Mel B Akui Alami Kehancuran

Anggota Spice Girls Mel B
dok.Instagram
Anggota Spice Girls Mel B

DUBLIN, NETRALNEWS.COM -- Mel B, anggota Spice Girl mengatakan bagaimana dia mengalami 'kehancuran' setelah 'tidak bisa melihat' menjelang pertunjukan pertama Spice Girl di Dublin.

Mel B, 43, panik setelah dilarikan ke rumah sakit pada hari Jumat, hanya beberapa hari sebelum tur reuni Spice Girl.

Berbicara menjelang pertunjukan pertama, Mel B mengungkapkan bahwa dia menjadi 'panik total' di tengah kekhawatiran dia akan melewatkan pertunjukan penting tersebut.

Mel B menjelaskan kepada The Sun: "Aku sedang berpikir," Ya Tuhan, aku akan buta. Bagaimana dengan turnya? Apa yang akan saya lakukan? "Saya mengalami kehancuran."

Dia kemudian mengingat saat matanya 'kabur' menjelang latihan untuk pertunjukan, tetapi dia terus 'berkedip' karena dia berpikir itu hanya akan hilang karena awalnya 'tidak sakit'.

"Kemudian dengan cepat menjadi semakin buruk dan kemudian tiba-tiba saya benar-benar kehilangan penglihatan di mata kiri saya juga mulai buram," kata Mel B.

"Saya menjadi sangat panik karena saya pikir saya akan menjadi buta. Saya sedang dalam perjalanan ke latihan dan segera setelah saya tiba di Bedfordshire, tempat kami berlatih, saya melihat paramedis kami yang mengatakan kepada saya bahwa dia bisa melihat ada masalah," tambahnya.

Penyanyi itu tiba di Rumah Sakit Mata Moorfields London dan mengatakan kepada staf medis bahwa dia 'benar-benar buta' dan 'tidak bisa melihat apa-apa' setelah kehilangan penglihatan di mata kanannya.

Mel sudah tidak dapat melihat mata kirinya karena operasi laser yang gagal, yang terjadi 20 tahun lalu.

Dia juga mengatakan bagaimana dia memiliki 'bekas luka' pada mata itu karena 'banyak masalah konjungtivitis' ketika anak-anak.

Dilaporkan Daily Mail, Mel B ingat bagaimana paramedis itu awalnya percaya bahwa masalahnya adalah suatu kondisi yang disebut 'iritis', yang meradang di sekitar pupil.

Setelah didiagnosis oleh dokter mata, ia kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Luton dan Dunstable.

Selain itu, Mel B mengaku dia telah diberikan tablet dan obat tetes mata sebanyak 15 kali dalam sehari dan segera setelah dia bisa melihat, ia bergegas kembali ke latihan.

Ini bukan pertama kalinya tur Spice Girls ditempatkan dalam kondisi bahaya, karena awal tahun ini tur tak seimbang setelah Mel mengklaim dia berhubungan seks dengan Geri Horner selama puncak ketenaran mereka di tahun sembilan puluhan, dilaporkan meninggalkan pasangan. dengan syarat yang tidak pasti.

Sementara itu, pemirsa terkejut dengan jawaban Mel B pada wawancara Piers Morgan's Life Stories, yang ditayangkan pada Sabtu malam.

Dalam wawancara itu, Mel B membongkar rahasia kehidupan intimnya dengan pembawa acara Good Morning Britain.

Para pemirsa acara tersebut lalu menulis di Twitter untuk memuji kekuatan Mel - nama asli Melanie Brown - saat ia mendiskusikan beberapa detail paling intim dalam hidupnya.

Seorang pengguna Twitter menulis: 'Saya salut kepada Anda @OfficialMelB Anda selalu jujur, dan saya selalu mengagumi kejujuran. Fave saya #lifestories. '

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya