• News

  • Hiburan

Setahun Bersama Priyanka, Postingan Nick Jonas Bikin Klepek-klepek

Nick Jonas dan Priyanka Chopra
dok.Instagram/@nickjonas
Nick Jonas dan Priyanka Chopra

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -- Nick Jonas memposting sebuah foto yang menggemaskan kepada istrinya Priyanka Chopra, di akun Instagram pribadinya. Nick pun lantas menulis,"Saya merasa terhormat menjadi suami Anda."

Nick Jonas mengaku sangat menghormati istrinya Priyanka Chopra untuk menandai satu tahun perjalanan sejak awal percintaan mereka.

Penyanyi itu mengatakan dia 'sangat berterima kasih atas perjalanan bersama sejauh ini', dengan menambahkan 'Saya merasa terhormat menjadi suami Anda'.

Nick, 26, mengenang hari ini tentang kencan pertama yang mereka jalani ketika pasangan itu bergabung dengan teman-teman untuk menonton Beauty and the Beast di Hollywood Bowl di Los Angeles.

"Satu tahun yang lalu hari ini saya pergi untuk melihat Beauty and the Beast di Hollywood Bowl bersama sekelompok teman. ‘Salah satu dari teman-teman itu adalah wanita yang akan menjadi sahabat terbaik saya, orang kepercayaan saya, inspirasi saya, istri saya yang cantik. ‘Saya sangat bersyukur atas perjalanan kita bersama sejauh ini. Anda membuat saya tersenyum setiap hari dan Anda menginspirasi saya untuk menjadi versi terbaik dari diri saya. Saya merasa terhormat menjadi suami Anda. Aku mencintaimu."

Dia menambahkan tulisan romantisnya dengan foto yang menakjubkan bersama istrinya di Festival Film Cannes di akhir pekan lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan Vogue, pasangan itu mengungkapkan bahwa mereka benar-benar mulai berbicara satu sama lain pada tahun 2016, meskipun mereka tidak bertemu sampai pesta Vanity Fair Oscars 2017.

Nick menghubungi aktris Priyanka di Twitter setelah menonton filmnya Quantico, dengan mengatakan 'Saya mendengar dari beberapa teman bahwa kita harus bertemu'.

Pesonanya jelas bekerja karena Priyanka memberikan nomor teleponnya kepada Nick dan mereka mulai mengirim pesan. Bahkan, Nick menyebut Priyanka kala itu sebagai wanita yang memiliki mata indah penuh godaan.

Tak berselang lama, mereka bertemu lagi di Met Gala pada 2017, tetapi tidak pergi pada kencan pertama mereka sampai setahun kemudian.

Dua bulan setelah itu, pada ulang tahun Priyanka yang ke-36, mereka bertunangan. Pasangan yang penuh cinta itu mengikat ikatan dalam pernikahan tiga hari di India pda Desember lalu.

Seolah-olah dia bisa menjadi lebih romantis, Nick mengakui dia ingat persis apa yang Priyanka kenakan pada kencan pertama mereka, meskipun dia hanya samar-samar mengingat celana panjang dan t-shirt.

"Jeans biru, tank top putih, jaket kulit hitam, rambut terbelah di tengah, dan tentu saja bibir merah," kata Nick kepada Vogue mengungkapkan tingkat detail yang mengejutkan.

"Detail, sayang, detail," tambahnya.

Priyanka juga telah melakukan bagian yang adil untuk mengenang kembali hubungannya dengan Nick sejauh ini, so sweet!

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?