• News

  • Hiburan

Soal Bentuk Hidung dan Payudara, Jennifer Lopez Dituding Lakukan Hal Ini

Jennifer Lopez
dok.Indiwire
Jennifer Lopez

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -- Ahli bedah mengungkapkan bahwa Jennifer Lopez (J-Lo) telah melalukan serangkaian operasi untuk membentuk hidung hingga payudaranya, katanya kepada Mirror, Sabtu (8/6/2019).

Ahli bedah di MYA Cosmetic Surgery menjelaskan bahwa saat ini J-Lo terlihat berbeda dengan 20 tahun yang lalu. Jadi apa rahasia kecantikan J-Lo yang abadi? Pada 2013, ibu dua anak yang memukau itu bersikukuh, "Saya tidak pernah menjalani operasi plastik apa pun."

Namun, para ahli di MYA Cosmetic Surgery justru berkata lain. “Ada kemungkinan Jennifer mungkin telah menjalani prosedur Rhinoplasty (nama bedah untuk operasi pembentukan hidung).

"Hidungnya tampak lebih tipis dan lubang hidungnya tampak lebih kecil dari pada gambar sebelumnya.

"Prosedur bedah untuk mengurangi ukuran lubang hidung disebut pengurangan dasar alar. Bentuk perubahan hidung sedemikian rupa hanya bisa dicapai melalui operasi daripada berkontur.

"Hasil dari prosedur ini sangat alami dan masih sesuai dengan proporsi alami wajahnya.

"Biaya prosedur Rhinoplasty pada akhirnya tergantung pada banyak faktor fisiologis yang berbeda, teknik yang digunakan dan ahli bedah. Mereka biasanya berkisar antara £6000 - £10.000.

Sedangkan menyangkut urusan payudara J-Lo. Para ahli bedah MYA Cosmetic Surgery justru mengatakan bahwa ia telah menjalani pembesaran payudara.

“Melihat gambar-gambar J-Lo di masa lalu, ada kemungkinan dia telah menjalani pembesaran payudara.

"Pembesaran payudara bertujuan untuk meningkatkan ukuran, bentuk, atau kepenuhan payudara menggunakan implan. Saya akan berasumsi bahwa dia mungkin meminta bentuk alami mungkin bahkan implan anatomis (berbentuk tetesan air mata) menjaga bagian dalam bingkai tubuhnya.

"Ini dapat dicapai dalam banyak cara tergantung pada jaringan payudara dan rekomendasi dokter bedah pasien saat ini, dengan pilihan bentuk, ukuran dan penempatan implan selama operasi. Harga rata-rata dari prosedur ini adalah £5500 - £6500.

“Saya juga menyarankan dia telah mendapat suntikan anti keriput, sering disebut sebagai Botox, ke dahinya dan di sekitar matanya.

"Perawatan non-bedah ini akan menciptakan dahi yang halus dan membatasi garis kerutan atau ekspresi. Perawatan ini biasanya akan berlangsung tiga hingga enam bulan ketika aksi otot secara bertahap kembali, garis dan kerutan mulai muncul kembali dan perlu dirawat lagi.

"Prosedur ini dapat memberikan penampilan kulit yang lebih halus jika Anda setelah penampilan muda atau dapat digunakan sebagai langkah pencegahan untuk memperlambat proses mendapatkan keriput.

"Jelas bahwa Jennifer memimpin gaya hidup sehat diet dan olahraga serta rutinitas perawatan kulit yang baik untuk membantu mempertahankan penampilan mudanya, bersama dengan genetika alami dan kemungkinan perawatan bedah dan non-bedah," demikian diberitakan oleh Mirror.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya