• News

  • Hiburan

Justin Bieber Tantang Tom Cruise Bertarung, Conor McGregor Mau Ikutan

Justin Bieber dan Tom Cruise
dok.Sports
Justin Bieber dan Tom Cruise

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -- Penyanyi Justin Bieber mengeluarkan tantangan kepada aktor Tom Cruise ke pertarungan Octagon melalui sebuah tweet dengan nada mengejek.

Uniknya, legenda MMA Conor McGregor justru menawarkan diri untuk menjadi tuan rumah dalam pertarungan bertabur bintang tersebut.

Jika peristiwa ini menjadi kenyataan maka ini akan menjadi salah satu pertarungan Hollywood yang paling aneh dalam sejarah, Bieber, 25, menantang aktor berusia 56 tahun itu untuk bertarung, dengan berani mengklaim bahwa bintang 'Mission: Impossible' akan "tidak pernah hidup layak " jika dia menolak pertandingan .

Bieber bahkan juga memberikan tag pada Presiden UFC Dana White untuk menanyakan apakah dia [Tom Cruise] bersedia untuk "bertarung."

Tidak pernah melewatkan kesempatan, mantan juara UFC Conor McGregor ikut menimpali untuk menjadi tuan rumah pertarungan tersebut - "Tom Cruise cukup jago untuk menerima."

Tak hanya Tom Cruise, McGregor juga mengajukan tantangannya sendiri kepada aktor Mark Walhberg untuk bertarung dengan kartu yang sama.

Tidak diketahui apa, jika ada, peristiwa yang memicu keinginan keras Bieber untuk menantang secara terbuka. Hingga kini, Cruise belum menanggapi tantangan secara terbuka, demikian seperti diberitakan Russian Today.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?