• News

  • Hiburan

Ingin Tahu Perasaan Yesus, Madonna Minta Bertemu Paus

Madonna
dok.dailystar
Madonna

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -- Penyanyi 'Medellin', Madonna, dikabarkan ingin bertemu dengan Paus Fransiskus dan duduk bersama kepala gereja Katolik di Vatikan untuk mendiskusikan pemikirannya tentang apa yang akan dirasakan Yesus tentang hak-hak perempuan.

''Mari kita bicara tentang sudut pandang Yesus tentang wanita. Mari kita bicarakan," katanya."Menurutmu apa yang dia pikirkan tentang wanita? Dan tidakkah Anda berpikir Yesus akan setuju bahwa seorang wanita memiliki hak untuk memilih apa yang harus dilakukan dengan tubuhnya?'' sambungnya.

Madonna - yang dikritik karena penistaan ​​agama oleh para pemimpin Katolik setelah merilis video yang kontroversial tahun 1989, 'Like a Prayer, yang menampilkan salib-salib yang menyala-nyala, seorang Yesus berkulit hitam dan patung-patung yang menangis darah - mengaku yakin jika pertemuan itu bisa terjadi.

''Suatu hari dia mungkin mengundang saya. Saya pikir yang ini mungkin ... Saya pikir dia akan terbuka untuk melakukan percakapan dengan saya," ujarnya dikutip dari contactmusic.

Penyanyi berusia 60 tahun - yang memiliki anak-anak Lourdes, 22, Rocco, 18, David, 13, Mercy, 13, dan kembar enam tahun Stelle dan Estere - juga mengklaim ia telah 'menjalani kehidupan seorang biarawati. '' Selama periode-periode tertentu dalam hidupnya.

''Saya telah menjalani kehidupan seorang biarawati tanpa kebiasaan. Kesucian itu. Semua orang melewati periode waktu ketika mereka tidak berhubungan seks.''

''Akan menyenangkan untuk berbicara tentang pekerjaan saya kadang-kadang tanpa label diletakkan di depan nama saya. Banyak orang memiliki banyak dugaan tentang siapa saya dan mereka ingin membatasi saya.''

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya