• News

  • Hiburan

Batalkan Konser Iwan Fals di Pantai Ancol Hari Ini, Penyelenggara: Dijadwalkan Ulang

Ilustrasi pantai Ancol.
Pitunews
Ilustrasi pantai Ancol.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Musisi Iwan Fals batal tampil dalam pertunjukan musik yang digelar bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-492 Jakarta, di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

"Pelaksanaan hiburan musik Pantai Ancol Orchestra Spesial Iwan Fals yang rencananya akan dilaksanakan pada 22 Juni 2019 di Pantai Carnaval Ancol Taman Impian dijadwalkan ulang dengan lokasi yang tetap sama, namun dengan waktu yang belum ditentukan," ujar Division Head Ancol Taman Impian Budi Aryanto, dalam keterangannya, Sabtu (22/6/2019).

Penjadwalan ulang konser ini hasil rekomendasi dari berbagai pihak dengan pertimbangan situasi keamanan nasional. Manajemen Ancol Taman Impian menyampaikan dengan sangat menyesal atas penjadwalan ulang acara tersebut.

“Kami sampaikan permohonan maaf kepada para fans atau penggemar Iwan Fals. Namun pelaksanaan penjadwalan ulang konser ini akan tetap direncanakan sebaik-baiknya di waktu mendatang,” ujar Budi.

Pengunjung yang ingin mencari hiburan pada saat HUT Jakarta, masih dapat menikmati sejumlah acara yang telah disiapkan yaitu pagelaran seni budaya Betawi di Pasar Seni. Acara ini akan dimulai pada 22-23 Juni 2019 mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Sedangkan jumlah pengunjung yang tercatat hingga pukul 11.00 WIB hari ini adalah 14.916 orang dengan 2.471 unit mobil dan 685 unit sepeda motor.

Editor : Irawan.H.P