• News

  • Hiburan

Karirnya Moncer, Kematian Jeon Mi Sun Penuh Tanda Tanya

Jeon Mi Sun
Istimewa
Jeon Mi Sun

SEOUL, NETRALNEWS.COM -- Aktris Korea Selatan Jeon Mi Sun meninggal dunia di usia 50 tahun. Jeon Mi Sun dilaporkan tewas di sebuah kamar hotel di Jeonju, Provinsi Jeolla Utara, pada 29 Juni 2019. 

Laman Soompi, melaporkan bahwa pemadam kebakaran Jeolla Utara mengatakan: "Sekitar pukul 11:43 pagi waktu KST ketika kami menerima telepon dan dikirim." Jeon Mi Sun ditemukan tidak responsif ketika paramedis tiba. 

Sumber pemadam kebakaran itu mengklaim bahwa kasus tersebut sekarang telah diserahkan kepada polisi. 

Sementara, agensi manajemen Jeon Mi Sun, Boas Entertainment mengkonfirmasikan berita sedih itu dalam sebuah pernyataan, yang mengatakan: "Halo, ini agensi Jeon Mi Sun, Boas Entertainment. ‘Kami datang dengan berita buruk. Aktris Jeon Mi Sun telah meninggal pada usia 50 (menurut perhitungan Korea). Jeon Mi Sun dilaporkan telah menerima perawatan untuk depresi. 

Ia melanjutkan:" Kami meminta belasungkawa, dan kami meminta media untuk tidak melaporkan rumor dan spekulasi yang belum dikonfirmasi untuk menghormati keluarganya, yang terkejut dan berduka. . ‘Kami akan berbagi informasi lebih lanjut begitu rencana untuk ruang pemakamannya ditetapkan [sic].’ 

Karir Jeon Mi Sun menanjak ketika tahun 1990 dan terkenal karena perannya dalam serial TV seperti Memories of Murder, Moon Embracing the Sun dan Hide and Seek. 

Aktris ini juga mendapatkan peran utama pada tahun 2005 dalam Love Is A Crazy Thing dan telah memenangkan lima penghargaan, termasuk penghargaan keunggulan, aktris dalam film di Korea Culture and Entertainment Awards 2013 untuk perannya dalam Hide and Seek. Sun dikabarkan menikah dengan Park Sang-hoon.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya