• News

  • Hiburan

Jika Song Hye Kyo Berbohong, Song Joong Ki Ancam Begini

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
dok.Soompi
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

SEOUL, NETRALNEWS.COM -- Pada 28 Juni, Channel A merilis laporan berita tentang perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Menurut Channel A, Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai tanpa memberi tahu Song Hye Kyo.

Laporan itu menyatakan bahwa Song Joong Ki mengajukan penyelesaian perceraian ke Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni dan memberi tahu Song Hye Kyo tentang masalah tersebut melalui siaran pers publik yang disampaikan oleh perwakilan hukumnya pada 27 Juni.

Song Joong Ki dilaporkan memilih untuk mengajukan perceraian (setelah keduanya sepakat untuk bercerai) untuk menyelesaikan proses perceraian dengan cara yang lancar dan cepat.

Sebuah sumber dari sisi Song Joong Ki menyatakan, "[Keputusan Song Joong] dimaksudkan untuk memperingatkan Song Hye Kyo bahwa ia dapat mengungkapkan segalanya jika dia menyebarkan kebohongan tentang pernikahan mereka atau alasan perceraian mereka."

Channel A juga mengungkapkan bahwa Song Joong Ki sedang mempertimbangkan untuk menyelesaikan proses perceraian dengan cepat tanpa meminta tunjangan kepada Song Hye Kyo.

Pengadilan Keluarga Seoul diperkirakan akan memulai prosedur mediasi perceraian untuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam waktu sekitar satu bulan, dan proses perceraian diharapkan akan selesai pada bulan Agustus, mengingat bahwa tidak ada perbedaan pendapat dari pasangan tersebut, demikian diberitakan Soompi.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya