• News

  • Hiburan

Ke Hong Kong, Song Hye Kyo Terlihat Cantik Walau Warganet Mencibirnya

Song Hye Kyo usai cerai dari Song Joong Ki saat berada di salah satu acara di Hong Kong
dok.harpersbazaarhk
Song Hye Kyo usai cerai dari Song Joong Ki saat berada di salah satu acara di Hong Kong

HONG KONG, NETRALNEWS.COM -- Song Hye Kyo muncul secara resmi untuk pertama kalinya di publik sejak pengumuman perceraiannya dengan Song Joong Ki, yang dinikahinya pada Oktober 2017.

6 Juli 2019, Harper's Bazaar Hong Kong berbagi foto Song Hye Kyo, di Instagram mereka di sebuah acara Sulwhasoo, yang saat ini menjadi modelnya. Foto-foto itu diberi judul, "Song Hye Kyo, membuat penampilan pertamanya setelah perceraian."

Dilaporkan Soompi, di tengah obrolan keras dan merebaknya spekulasi tentang perpisahan baru-baru ini, penampilan Song Hye Kyo di acara tersebut telah mengumpulkan banyak perhatian terutama di kalangan warganet.

Pada kesempatan tersebut, bintang drama "Encounter" itu terlihat cantik berbalut dress brokat putih dengan rambutnya yang dibiarkan tergerai.

Perceraian pertama kali diumumkan pada 27 Juni melalui perwakilan hukum Song Joong Ki. Song Joong Ki mengatakan pada saat itu bahwa ia berharap penyelesaian yang damai untuk proses perceraian. Song Hye Kyo kemudian menindaklanjuti dengan pernyataan mengutip perbedaan kepribadian sebagai alasan perceraian.
 
Berbagai rumor muncul seiring dengan perceraian Song Hye Kyo dan suaminya. Meski begitu, aktris kelahiran 1981 tersebut seolah tak terpengaruh dan meneruskan kegiatannya di dunia hiburan, termasuk jadwal di luar negeri.

"Luar biasa. Entah rumornya benar atau tidak tapi dia kelihatan nggak tahu malu sekarang," kata seorang warganet. "Dia kelihatan tambah tua dan tambah gemuk," tambah lainnya.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya