• News

  • Hiburan

Pamer Koleksi Kacamata, Bikini Kim Kardashian Justru Jadi Sorotan

Kim Kardashian West
dok.Instagram/@kimkardashian
Kim Kardashian West

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -- Usai mengumumkan koleksi terbaru dari bisnis kecantikan KKW Beauty Line - Sooo Fire Collection - di Instagramnya, Senin (8/7/2019) lalu, Kim Kardashian West mempromosikan koleksi kacamata hitamnya yang bermerek Carolina Lemke.

Kendati foto-foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @kimkardashian, memperlihatkan dirinya memakai koleksi kacamata Carolina Lemke, namun yang menjadi sorotan adalah pakaian yang dikenakan oleh bintang reality show 38 tahun itu.

Diberitakan Daily Mail, Kim terlihat memakai bikini putih sambil memamerkan kaki dan belahan dadanya.

Di foto yang lain, Kim terlihat duduk santai di kursi santai dengan kacamata hitam oval barunya - disebut Sand - dari kolaborasi Carolina Lemke-nya.

Kim, yang mengenakan semir merah di kukunya, berbagi tiga gambar dalam ansambel sambil mengenakan rona berbeda dari kacamata hitam Carolina Lemke Sand-nya.

Dia mengkombinasikan bikini putih dengan kalung emas dan cincin kawinnya yang sederhana.

Ibu empat anak itu menggerai rambut coklat gelapnya yang dikuncir longgar, tak lupa memakai perona bibir merah muda matte merah dan sentuhan perunggu di pipinya.

Dalam gambar lain, Kim terlihat tiduran di rerumputan dengan kacamata silver untuk melakukan gaya selfie seperti biasanya.

Sementara, pada foto ketiga, Kim duduk di atas batu berbentuk bola dunia di sebuah taman ketika dia berpose dengan lutut di atas dan satu tangan menyentuh dahinya.

Kim, memberi caption pada gambar dengan: 'Dropping the cutest @carolinalemkeberline oval sunglasses tomorrow called Sand at CarolinaLemke.com #LemkePartner.'

Netter yang meilhat unggahan tersebut justru menyoroti gaya busana Kim."So Hot," kata seorang netter. Sementara netter yang lain menanggapi,"Kim, Anda sangat cantik." 

Sehari sebelumnya, Kim mengumumkan koleksi KKW Beauty terbarunya - yang disebut Soo Fire Collection.

Kim berpose layaknya pemeran Wonder Woman terinspirasi dengan motif api - lengkap dengan wig pirang - untuk pemotretan.

Koleksi baru tersebut akan tersedia di situs web KKW Beauty-nya pada hari Jumat, 19 Juli 2019 mendatang.

Sooo Fire Collection yang baru menghadirkan palet koleksi eye shadow metalik 10-panal serta tiga eyeliners dan tiga glosses.

Kim mengungkapkan dalam postingan Instagram-nya bahwa glosses baru dibuat dengan formula baru.

Dia mengatakan dalam posnya: 'Saya ingin menciptakan sesuatu yang menyenangkan, dan sangat berbeda dari apa yang telah kami lakukan sebelumnya. Tunggu sampai Anda melihat kemasan ini!!!'

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya