• News

  • Hiburan

Mentalnya Terganggu, Bintang K-Pop Mina Mundur dari Tur Konser Amerika

 Anggota grup girlband Twice, Mina.
BBC
Anggota grup girlband Twice, Mina.

SEOUL, NETRALNEWS.COM - Anggota grup girlband Twice, Mina tidak akan mengambil bagian dalam tur dunia mereka berikutnya karena masalah kesehatan mental.

Sebuah pernyataan dari tim girl band Twice mengatakan: "Mina saat ini berjuang dengan kegelisahan ekstrim yang tiba-tiba dan rasa tidak aman untuk tampil di atas panggung."

Mereka menambahkan bahwa sedang "berkonsultasi dengan beberapa profesional medis untuk memverifikasi penyebabnya secara rinci".

Twice, yang beranggotakan sembilan personel band perempuan asal Korea Selatan, akan bertolak menuju ke Amerika Serikat untuk serangkaian pertunjukan.

"Setelah berdiskusi panjang lebar dengan Mina dan anggota Twice yang lainnya, kami telah memutuskan bahwa kondisi Mina saat ini membutuhkan perawatan tambahan, tindakan profesional, dan istirahat yang cukup," lanjut pernyataan itu.

Tagar #GetWellSoonMina menjadi tren di seluruh dunia, dan koresponden K-Pop Billboard Tamar Herman menulis di Twitter: "Oh tidak, Mina yang malang ... Kecemasan adalah hal yang mengerikan untuk dihadapi, tetapi sepertinya mereka sedang mencari opsi untuk membantu  dia menghadapi perjuangannya. Saya harap dia baik-baik saja. " Demikian dilansir dari BBC.

 

Reporter : Turkhan Akhyar
Editor : Widita Fembrian