• News

  • Hiburan

Maria Sharapova Pakai Bikini Merah, Warganet Minta Pensiun dari Tenis

Maria Sharapova
dok.dailymail
Maria Sharapova

ITALIA, NETRALNEWS.COM -- Dia baru saja menunjukkan penampilannya di Wimbledon, tetapi cedera pergelangan tangan membuatnya terpaksa harus mundur dari turnamen bergengsi itu di babak pertama.

Tak berselang lama, Maria Sharapova justru menemukan cara terbaik untuk memulihkan kondisi dirinya. Ia dikabarkan berlibur ke Mediterania di pantai Italia.

Berbalut bikini merah menyala, bintang tenis 32 tahun asal Rusia itu terlihat menghabiskan waktu di pantai berbatu dengan beralaskan handuk putih.

Bikini merahnya menampilkan atasan gaya bandeau dengan dua tali.

Dia tidak takut untuk mengambil risiko cedera ketika dia berenang ke dalam air. Setelah mendinginkan diri di dalam air, dia kembali ke berbaring santai dengan handuknya.

Maria memenangkan kejuaraan Wimbledon pada tahun 2004 tetapi telah diganggu oleh cedera sampai akhir.

"Aku punya riwayat tendon di lengan kiriku melebar," kata Sharapova, seperti dilansir dari daily mail."Itu terjadi hari ini di set kedua. Saya mungkin tidak bisa melewati seluruh set terakhir, tetapi saya melakukan yang terbaik."

Melihat Maria Sharapova berlibur dengan berbalut bikini, warganet langsung memberikan komentar beragam.

"Dia mengatakan cedera pergelangan tangan. Kami mengatakan dia membutuhkan obat peningkat kinerja 'untuk asma'", ungkap seorang warganet. "Saatnya pensiun. Tidak pernah sama setelah dicekal," tambah lainnya.

"Apakah dia menjerit saat dia terjun ke air?" tandas warganet lain.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?