• News

  • Hiburan

Selebgram Hot Ini Akui Digerebek Bareng Ridho di Hotel, Tapi Begini Katanya

Selebgram Chagii Amelia
dok.Instagram/@chagiiamelia
Selebgram Chagii Amelia

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -- Media sosial sempat dibuat heboh ketika sebuah video penggerebekan artis FTV Ridho Illahi dengan selebgram Novica Amelia alias Chagii Amelia di sebuah hotel.

Menanggapi soal isu yang beredar, Chagii akhirnya mau angkat bicara soal video yang viral tersebut. Dirinya tak menyangkal soal penggerebekan yang ada di dalam video tersebut.

Kendati demikian, dia membantah bahwa dirinya yang telah mengajak Ridho Illahi pergi ke salah satu hotel.

"Jadi kalau dia bilang saya yang menunjuk satu hotel tersebut, itu bohong, tidak benar sama sekali," kata Chagii Amelia, saat menggelar konferensi pers, Sabtu (13/7/2019).

Bahkan, pengakuan Chagii tersebut dipercaya oleh keluarga dan suaminya.

"Bersyukur dengan kejadian ini saya dapet support yang begitu besar dari suami saya, keluarga saya, mereka yang mengenal saya. Dengan adanya ini juga sama dan suami saya jadi jauh memperbaiki hubungan kami," ujarnya.

Sebenarnya, Chagii tidak ingin masuk dalam pemberitaan media. Namun, terpaksa dilakukan karena dorongan untuk meluruskan beberapa hal yang dirasa perlu.

"Betapa malu saya, keluarga besar saya, sangat malu. Saya mengakui kesalahan saya, saya khilaf," katanya.

Sementara, suami Chagii, Dimas Manendra tak menepis jika kehidupan rumah tangganya bersama Changii sedang bermasalah.

"Saya mengetahui persis apa yang terjadi. Bulan Juni saya tahu mereka tukeran nomor sampai akhirnya saya singkronisasi WA dia ke HP saya. Untuk itu saya tahu mereka mau ketemu di hotel Cibubur," kata Dimas.
 
Menurut Dimas, ketika Chagii akan bertemu dengan Ridho, dirinya langsung menghubungi sahabat Changii.

"Hari Sabtu saya tahu mereka mengadakan pertemuan. Terus saya hubungi sahabat Chagii. Walaupun saya tidak tahu mereka ketemu di mana. Setelah saya tahu baru saya ke sana dan datang lakukan penggrebekan itu," katanya.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya