• News

  • Hiburan

Jadi Penari Telanjang, Jennifer Lopez dan Cardi B Tipu Bankir Wall Street Tajir

Jennifer Lopez memerankan Ramona di Film Hustlers
dok.elle
Jennifer Lopez memerankan Ramona di Film Hustlers

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -- Jennifer Lopez menjadi pemimpin sekelompok mantan penari telanjang untuk menipu seorang bankir Wall Street yang tajir dalam sebuah film terbaru 'Hustlers'.

Film Hustlers terinspirasi dari artikel diterbitkan oleh New York Magazine berjudul "The Hustlers at Scores", yang pernah viral di tahun 2015 dan ditulis oleh Jessica Pressler.

Cerita bermula dari seorang Crazy Rich Asia yang sangat sukses, Constance Wu yang memerankan Destiny, wanita muda yang menjadi penari telanjang dan memilih membantu neneknya.

Disini, Destiny bertemu dengan Ramona yang diperankan Jennifer Lopez ketika sedang mengumpulkan para mantan penari telanjang, Diamond (Cardi B), Annabelle (Lili Reinhart) dan Mercedes (Keke Palmer), untuk melakukan pencurian yang tak biasa.

Kelompok ini merencanakan akan mencuri uang dari klien mereka yang kaya dan memberikan kekayaan itu untuk mereka yang miskin.

Kisahnya memang mirip dengan Robin Hood di era modern. Inilah yang menjadi alasan Jessica Pressler dari Gloria Sanchez Productions, yang merupakan cabang dari Will Ferrell dan Gary Sanchez Productions dari Adam McKay yang berfokus pada pembuatan proyek-proyek yang dipimpin oleh kaum perempuan.

Pressler, bersama dengan Ferrell dan McKay, memproduksi film yang ditulis dan disutradarai oleh Lorene Scafaria.

McKay dikenal sebagai sosok yang memproduksi cerita berdasarkan kehidupan nyata. Dia menulis dan menyutradarai 'The Big Short' dan 'Vice' -- yang keduanya mendapatkan pujian kritis dan pengakuan.

Scafaria baru-baru ini menulis dan menyutradarai 'The Meddler 2014', yang dibintangi oleh Rose Byrne dan Susan Sarandon, serta '2012's Seeking a Friend for the End of the World' bersama dengan Keira Knightley dan Steve Carrell.

Film Hustlers akan tayang di bioskop pada September 2019 mendatang.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya