• News

  • Hiburan

Aktor Giorgino Abraham Akui Kurang Maksimal di “Bumi Manusia”

 Giorgino Abraham.
Tabloid Bintang
Giorgino Abraham.

SURABAYA, NETRALNEWS.COM - Akting Giorgino Abraham mengaku kurang maksimal dalam memerankan tokoh Robert Mellema dalam film " Bumi Manusia" walaupun dinilai berhasil mengantarkan kekesalan para penonton terhadap tokoh antagonis itu.

"Aku senang, aku happy sama hasilnya. Mungkin, ada hal-hal minor yang mungkin lebih bisa untuk dibeginiin atau begitu. Tapi so far, responnya masih baik. Kalau aku pribadi, (aku) merasa masih sedikit kurang," ujar Giorgino usai gala premier " Bumi Manusia" di Surabaya, Sabtu (10/8/2019) dini hari.

Untuk memerankan tokoh Robert, Giorgino mengatakan telah bertukar pikiran dengan para pemain lain dan juga dari keluarga Pramoedya Ananta Toer guna mengetahui seluk-beluk dan sejarah Robert Mellema.

"(Peran) itu merupakan tantangan karena sangat berbeda. Dan, itu tanggung jawab aku gimana caranya bisa memainkan Robert Mellema. Dan, aku sharing sama keluarganya pak Pram. Semoga bisa diterima," kata pemain sinetron "Berkah Cinta" itu.

Selepas memerankan tokoh antagonis sebagai Robert Mellema yang berkarakter kasar, Giorgino dinilai punya peluang untuk mendapatkan peran-peran tokoh serupa Robert pada film-film lain.

Namun mantan kekasih Irish Bella itu mengaku tidak masalah jika mendapatkan kembali peran sebagai tokoh antagonis.

"Aku enggak mau nerima (peran) antagonis aja sebenarnya. Aku sebagai aktor harus bisa memainkan banyak peran. Antagonis juga bisa banyak kan jenisnya. Di saat aku dapat karakter baru dan aku suka, aku akan eksplor lagi," katanya.

Walaupun berpeluang terus bermain dalam film, Girogino mengatakan tidak akan meninggalkan sinetron.

"Aku never say never. Karena menurut aku dengan adanya sinetron, itu yang membuat aku bisa berada di sini dan dari sinetron orang jadi tahu lah. Kangen juga sih, one day kemungkinan main sinetron lagi, tapi (tidak) tahu kapan," kata Giorgino dilansir dari Antara.

 

Editor : Widita Fembrian