• News

  • Hiburan

Miley Cyrus-Liam Hemsworth Berpisah, Gara-gara Cium Kaitlynn?

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth
dok.Fox10
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -- Pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan telah berpisah selama berbulan-bulan sebelum akhirnya diketahui publik.

Itu terjadi setelah Miley terlihat selama liburan di Italia - mencium mantan istri Brody Jenner, Kaitlynn Carter sehari sebelum berita itu muncul.

Menurut orang terdekatnya, Miley dan Liam dikabarkan telah berjuang untuk menyelamatkan hubungan mereka selama beberapa bulan.

"Mereka telah berusaha membuatnya bekerja selama berbulan-bulan sekarang tetapi belum merasa mereka terhubung pada tingkat yang mereka rasakan ketika mereka menikah tahun lalu. Ini merupakan tahun yang sulit," menurut sumber kantor berita E!.

Menurut sumber itu pula, Liam dikatakan sedang "fokus pada gaya hidup yang sederhana sedangkan Miley telah mempersiapkan gelombang baru dalam karir musiknya".

Sumber itu menambahkan:"Dia telah siap untuk mengeluarkan musik dan kembali untuk melakukan tur dan pertunjukan.

Seorang perwakilan dari Miley mengkonfirmasi tentang berita perpisahan pasangan tersebut.

"Liam dan Miley telah sepakat untuk berpisah pada saat ini," kata seorang perwakilan kepada People.

"Selalu berkembang, berubah sebagai mitra dan individu, mereka telah memutuskan ini adalah yang terbaik sementara mereka berdua fokus pada diri mereka sendiri dan karier."

"Mereka masih tetap menjadi orang tua yang berdedikasi pada semua hewan yang mereka bagikan sambil dengan penuh kasih sayang memisahkan waktu ini. . Harap hormati proses dan privasi mereka."

Sebelumnya, muncul sebuah foto saat Miley dan Kaitlynn berlibur di Danau Como. Penyanyi The Wrecking Ball itu terlihat mencium Kaitlynn saat mereka kedinginan di tepi kolam renang.

"Mereka sama sekali tidak berusaha menyembunyikannya," kata seorang saksi mata kepada Entertainment Tonight. "Ada orang lain yang duduk di tepi kolam renang."

Miley sebelumnya berbicara tentang pernikahannya dengan Liam yang berusia 29 tahun. ia  menamakannya 'unik' dan mengakui bahwa dia tidak cocok dengan perannya sebagai seorang istri 'stereotip'.

"Saya pikir itu sangat membingungkan bagi orang-orang yang saya nikahi. Tapi hubungan saya unik. Dan saya tidak tahu bahwa saya akan pernah mengizinkan orang di sana secara publik karena sangat kompleks, dan modern, dan baru sehingga saya tidak berpikir kita berada di tempat di mana orang akan mendapatkannya," katanya kepada Elle.

"Maksudku, apakah orang benar-benar berpikir aku ada di rumah dalam jamuan memasak apron? Saya dalam hubungan hetero, tetapi saya masih sangat tertarik secara seksual kepada wanita."
 
"Saya pasti tidak cocok dengan peran istri stereotip. Aku bahkan tidak suka kata itu."

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya