• News

  • Hiburan

Malam Puncak Perayaan HUT ke-30, RCTI Hadirkan Bintang K-Pop

Konferensi pers  perayaan hari ulang tahun RCTI ke-30.
Netralnews/Dimas Elfarisi
Konferensi pers perayaan hari ulang tahun RCTI ke-30.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Perayaan puncak hari ulang tahun RCTI ke-30 akan ditutup dengan menggelar persembahan spesial yang menghadirkan deretan selebriti papan atas Tanah Air pada Jumat (23/8/2019) mendatang. Yang jadi daya tarik pada acara ini adalah kehadiran bintang dari Korea, yaitu personel grup musik SHINee, Lee Taemin.

"Banyak banget kejutan di acara puncak ulang tahun RCTI ke-30 tahun, salah satunya kehadiran Taemin. Taemin ini akan tampil perdana di Indonesia sebagai solo dengan dancer yang pastinya memukau," tutur Managing Director RCTI Angela Tanoesoedibjo di acara konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8/2019).

Perayaan malam puncak RCTI ke-30 tahun ini diselenggarakan di dua lokasi, yaitu Ecovention dan Ancol Beach City. Acara ini juga disiarkan langsung di RCTI mulai pukul 19.30 WIB.

CEO RCTI Kanti Mirdiati amat yakin kehadiran Taemin akan menghibur banyak pecinta K-Pop, khususnya para penggemar Grup Band SHINee yang disebut Shawol di Indonesia.

"Jadi sebelum Taemin menjalankan militernya, kita datangi dulu di Indonesia karena terakhir SHINee itu datang tahun 2016. Selain itu, Taemin baru-baru ini juga masuk dalam grup musik bentukan SM Entertainment yang baru, Super M yang akan masuk market Amerika September nanti," kata Kanti di acara yang sama.

Selain Taemin dari SHINee, bintang-bintang spesial yang meramaikan malam puncak perayaan RCTI 30 tahun adalah Dewa, Kahitna, Yovie & His Friends, Wali, BCL, Rossa, Judika, Ari Lasso, Rizky Febian, Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Ayu Ting Ting, dan Inul Daratista.

Selain itu, ada pula bintang-bintang yang telah lahir dari RCTI seperti Andmesh Kamaleng, Nowela, Marion Jola, Maria Simorangkir, Ahmad Abdul, dan Brisia Jodie. Tak hanya itu, di acara ini juga ada penampilan dari para pesulap Tanah Air, yakni Limbad dan Oge Arthemus.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Widita Fembrian