• News

  • Hiburan

Kenakan Hijab, DJ Butterfly Didoakan Dapat Hidayah

Katty Butterfly atau Dj Butterfly.(dok.Instagram)
Katty Butterfly atau Dj Butterfly.(dok.Instagram)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM- Female DJ asal Thailand, Katty Butterfly, tak pernah luput dari sorotan netter. Bagaimana tidak? Aksi menghentak lantai lewat alunan musik EDM yang dibalut penampilan seksinya, kerap membuat mata lelaki terbelalak.

Tak hanya aksi panggungnya yang menuai sensasi, postingan di akun instagram-nya (djbutterfly36) pun ramai diisi dengan beragam komentar. Tidak sedikit komentar miring datang ke DJ yang diketahui telah berada di Indonesia sekitar 4 tahun ini.

Agak sedikit berbeda, kali ini DJ Butterfly mem-posting sebuah foto dirinya mengenakan hijab. "Assalamualaikum (emoji) dan Selamat malam semuanya (emoji) #djbutterfly36" tulis DJ Butterfly sebagai caption foto tersebut.

Beberapa netter kemudian melontarkan beragam pertanyaan kepada DJ Butterfly. "Katty mau jadi mualaf ya??? @djbutterfly36" komen akun aldini****. Kemudian dari akun bobby****, "Taubat?".

Bahkan ada beberapa netter yang mendoakan DJ Butterfly mendapatkan hidayah. "Yahh gitu aja dulu nnti kalau udah ketagihan pakai hijab, jgn d lepas lagi yah (emoji) doain aja semoga org ini dpt petunjuk amin" tulis akun ari_ji****.

Kemudian dari akun w.adhit***, "Gapapa toh blajar pake hijab. Masio mungkin bukan muslim lama2 kan akan dpt hidayah. Aminnn (emoji)". Dan "Mudah2an jadi mualaf beneran yah" komen akun aala***.

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya