• News

  • Hiburan

Di Depan Fans, Adele Mengaku Sudah Menikah

Penyanyi Adele.(dok.bbc)
Penyanyi Adele.(dok.bbc)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Penyanyi Adele mengaku jika dirinya telah menikah saat konser di Brisbane akhir pekan ini.

"Saya bisa melihat bahwa lagu itu mengingatkan mereka pada seseorang atau sesuatu. Saya berusaha mengingat bagaimana perasaan saya pada awal hubungan yang menginspirasi lagu itu," kata Adele, Minggu (5/3/2017), seperti dilansir dari guardian.

Kata-kata Adele itu terlontar dari sang Ratu Grammy saat menyanyikan lagu ''Someone Like You'' dihadapan penggemarnya.

Adele mengaku telah menjalani hubungan yang cukup lama dengan Simon Konecki, seorang pemodal yang mendirikan drop4drop, sebuah badan amal untuk lingkup global untuk kebersihan air minum.

Bahkan, Adele juga mengaku memiliki seorang putra berusia empat tahun, Angelo, walau Adele sendiri terlihat malu-malu untuk mengakuinya ketika dirinya mencoba untuk menjaga privasi.

"Karena seburuk apa pun perpisahan, sepahit dan seburuk dan sekacau apapun, perasaan ketika kau pertama jatuh cinta pada seseorang adalah perasaan terbaik sedunia, dan perasaan itu membuat saya ketagihan," lanjut Adele.

"Tentu saja saya tidak bisa begitu karena sudah menikah sekarang. Saya sudah menemukan orangnya."

Adele, penyanyi yang berusia 28, telah menjadi salah satu seniman yang paling sukses di abad ke-21 dengan lagu-lagu balad yang bertema nostalgia dan sakit hati.

Di Grammy, Februari lalu, ia menjadi artis pertama yang Adele memenangkan tiga penghargaan yang paling didambakan - untuk album, rekaman dan lagu - dalam dua tahun yang berbeda.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya