• News

  • Hiburan

Kunto Aji Rilis Video Klip Terbaru ‘Mercusuar‘

Salah satu adegan 'Mercusuar'.(dok.Ist.)
Salah satu adegan 'Mercusuar'.(dok.Ist.)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sejak diresmikan dan dilepas menjadi single terbaru pada bulan Februari lalu, “Mercusuar” terus berkumandang di udara melalui beragam platform. 

Lagu ini digadang sebagai lagu Kunto Aji dengan lirik paling puitis dimana tersaji dalam irama pop dengan selimut jazz yang lembut. 

Keduanya melebur menjadi sebuah lagu cinta yang memiliki makna tersendiri bagi Kunto Aji pribadi. Ia yang biasanya berkaca dari sudut pandang lain, kali ini berkaca dan membagikannya pengalaman cintanya kepada seluruh pendengarnya. 

Kurang lebih berselang dua bulan lamanya, Mercusuar kembali hadir dalam format video musik. Sempat berpikir keras siapa yang akan pantas memegang kendali penuh untuk menyuguhkan Mercusuar versi audio visual, hingga satu waktu Kunto Aji pun bertemu dengan Yandy Laurens dalam proyek webseries SORE yang ditangani sang sutradara tersebut hingga kolaborasi antara keduanya pun terjadi. 

Video musik ini kita tidak akan menemukan Kunto Aji seperti di video musik dari single sebelumnya. Musik video Mercusuar tersaji dengan kemunculan Rio Dewanto dan Faradina Mufti yang beradu peran berkat arahan Yandy Laurens. 

Dari setiap momennya, sang sutradara mencoba untuk menafsirkan kalimat demi kalimat yang terdapat dalam lagu Mercusuar yang menjadi gambaran cinta dari seorang Kunto Aji.  

 

 

Reporter : Vito Adhityahadi
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya