• News

  • Hiburan

Pita Suara Diduga Rusak, Inikah Konser Terakhir Adele di Dunia?

Adele.(dok.Twitter)
Adele.(dok.Twitter)

LONDON, NETRALNEWS.COM - Adele membatalkan konser terakhirnya setelah mengisyaratkan dirinya telah lelah untuk melakukan pertunjukkan.

Dilansir dari CNN,  Adele memang sempat membatalkan dua pertunjukkan musik terakhirnya. Ini mengisyaratkan kemungkinan bagi dirinya untuk tidak melakukan konser lagi karena pita suara yang diklaim rusak. 

 

Photo by Traci @tracii_m Translation by @wannabeadkins Adele @Adele's letter from her your book! "So this is it after 15 months on the road and 18 months of 25 we are at the end. We have taken this tour across uk+ Ireland, throughout Europe, all over America and I finally got to go to Australia and New Zealand too. Touring is a peculiar thing, it doesn't suit me particularly well. I'm a real homebody and I get so much joy in the small things. Plus I'm dramatic and have a terrible history of touring. Until now that is! I've done 119 shows and these last 4 will take me up to 123, it has been hard out an absolute thrill and pleasure to have done. I only ever did this tour for you and to hopefully have an impact on you the way that some of my favourite artist have had on me live. And I wanted my final shows to be in London because I don't know if I'll ever tour again and so I want my last time to be at home. Thank you for coming, for all of your ridiculous love and kindness. I will remember all of this for the rest of my life. Love you. Goodnight for now" Adele #Adele #Adelettes #AdeleLive2017

A post shared by Adelettes©® (@adelettes) on

"Atas saran medis saya tidak bisa tampil selama akhir pekan. Untuk mengatakannya, saya patah hati dan akan memberikan pernyataan yang lengkap," tulisnya.

Sebelumnya, Adele sempat mengungkapkan kepada para fans bahwa tur 'Live' bisa menjadi yang terakhir baginya. 

"Touring adalah hal yang aneh, ini sama sekali tidak sesuai dengan saya. Saya adalah orang rumahan sejati dan saya sangat menyukai hal-hal kecil," tulis Adele dalam sebuah surat yang dikirim ke Instagram minggu ini. 

"Plus saya dramatis dan memiliki sejarah tur yang mengerikan ... Saya hanya pernah melakukan tur ini untuk Anda dan semoga memberi dampak pada Anda seperti beberapa seniman favorit saya tentang hidup saya dan saya menginginkan pertunjukan final berada di London karena saya tidak tahu apakah saya akan tur lagi dan saya ingin waktu terakhir saya berada di rumah."

Ini bukan kali pertama pemenang Grammy ini berbicara tentang perjuangannya melawan 'demam panggung'. 

"Saya tidak tahu apakah saya akan tur lagi," ungkap Adele saat tampil di Selandia Baru pada Maret 2017 lalu. "Satu-satunya alasan saya tur adalah Anda."

Adele mungkin akan meninggalkan dunia hiburan yang gemerlap untuk masa yang akan datang, tapi dia tetap akan membiarkan pintu rumahnya selalu terbuka untuk 'Hallo'. 

 

"Saya pikir saya harus mengambil waktu yang tepat untuk membiarkan orang merindukan saya, saya tidak merasa ketinggalan berada di dalam sorotan."

"Saya akan selalu kembali, dan saya akan selalu menulis musik," kata Adele sambil meninggalkan stadion Wembley yang penuh sesak. 

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya