• News

  • Hiburan

Adele Sakit, Para Fans Suarakan #SingForAdele

Adele.(dok.ladieslive)
Adele.(dok.ladieslive)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kecintaan akan Adele dari para penggemarnya sungguh luar biasa. Di saat Adele tak lagi bisa bernyanyi, para penggemarnya langsung turun ke jalan menyuarakan #SingForAdele. 

Dilansir dari laman CNN, kampanye #SingForAdele dimulai setelah penyanyi tersebut memberikan pernyataan jika dirinya tidak akan bisa lagi melakukan dua konser terakhir dalam tur dunianya.

"Atas saran medis, saya tidak dapat tampil selama akhir pekan," tulis Adele, di akun media sosialnya, pada Jumat (30/6/2017) lalu. "Saya patah hati."

Adele yang sebelumnya dijadwalkan tampil di Stadion Wembley, Inggris, akhirnya digantikan oleh para fans yang berkumpul sebagai bagian dari kampanye #SingForAdele. 

"Guys! Adele tidak bisa menyanyi bagi kita tetapi kita bisa bernyanyi untuknya," ungkap sebuah catatan di media sosial yang memicu para fans Adele berkumpul di Wembley. "Kami akan berkeliling dan menyanyikan daftar lagu yang dia nyanyikan, atau lagu apa pun yang ingin Anda nyanyikan untuknya."

Seperti diketahui, Adele telah mengisyaratkan bahwa tur ini kemungkinan akan menjadi yang terakhir. Menurutnya, tur 'live' merupakan sesuatu yang aneh dan tak sesuai dengan keinginannya. 

"Tur adalah hal yang aneh, itu tidak sesuai dengan saya," tulis Adele dalam catatan yang diposting di Instagram-nya minggu lalu. "Saya adalah orang rumahan sejati dan saya sangat menyukai hal-hal kecil."

 

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya